Petugas SAR melakukan pencarian seorang warga yang terseret arus di Pantai Dreamland. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Seorang warga atas nama Fajar (23) asal Surabaya, dikabarkan, terseret arus dan tenggelam saat mandi di Pantai Dreamland, Desa Pecatu, Kabupaten Badung, Minggu (12/9). Saat ini, tim SAR gabungan masih melakukan pencarian.

Menurut Menurut Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali), Gede Darmada, SE., M.AP., sebelum tenggelam, korban sempat mandi bersama temannya. Sekitar pukul 11.00 WITA, korban terseret arus dan tenggelam di Pantai Dreamland.

Baca juga:  Sempat Dilaporkan Hilang, KM Baruna Jaya Raya Ditemukan Selamat

Atas kejadian tersebut, sekitar pukul 14.15 WITA, Tim Rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar, sebanyak 5 orang personil dan dengan menggunakan Truk Angkut Personil, Rapid Deployment Land SAR Unit, dengan 2 unit Jet Ski dilengkapi Peralatan SAR Air langsung melakukan pencarian. Hingga pukul 18.00 WITA, pencarian masih belum membuahkan hasil.

Karena kondisi sudah gelap, pencarian dihentikan sementara dan akan dilanjutkan esok. “Untuk hati ini, pencarian dihentikan sementara dan akan dilanjutkan besok pagi pukul 06.00 WITA,” ucapnya.

Baca juga:  Atasi Krisis Air Bersih, SPAM Dibangun di Dua Desa Ini

Unsur SAR gabungan yang terlibat diantaranya, Tim Rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar dengan 5 Orang Personil, Balawista Kab. Badung dengan 4 orang personil, Polsek Kuta Selatan dengan 1 orang personil dan Masyarakat setempat. (Yudi Karnaedi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *