Ilustrasi. (BP/dok)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Seorang nelayan, Ilham Sabri (34) dihajar massa di seputaran bundaran Patung I Gusti Ngurah Rai, Tuban, Minggu (5/9). Pasalnya Ilham beralamat di Kuta Selatan ini tepergok mencuri sepeda motor.

Hasil pengembangan polisi, pelaku diduga beraksi di sejumlah TKP. Informasi diperoleh, Senin (6/9), Regy diberi tahu warga, Minggu pukul 13.00 Wita jika ada laki-laki tidak dikenal memakai baju kaos abu-abu berdiri di sebelah sepeda motor, Oky Panggara Putra (24) yang parkir di Jalan Waringin, Tuban Griya, Kuta, Badung.

Baca juga:  TPA Sente Terbakar, Warga Sekitar Diminta Mengungsi

Pelaku dilihat merusak lubang kunci motor korban dan langsung diteriaki maling. Mendengar teriakan itu, pelaku kabur naik ojek online (ojol). Regy dan korban berusaha mengejarnya hingga di bundaran Patung Ngurah Rai dan berhasil dihadang.

Pelaku berusaha kabur dan berhasil diamankan, tapi bajunya sudah diganti dengan baju kaos yang lain lengan panjang warna putih. Pelaku sempat dipukul dan ditendang warga.

Mendapat informasi kejadian itu, anggota Polsek Kuta dipimpin Kanitreskim AKP Made Putra Yudhistira langsung mendatangi TKP. Pelaku langsung diamankan dan dibawa ke Mapolsek Kuta. Selain itu juga disita barang bukti 1 buah kunci T yang digunakan pelaku untuk merusak lubang kunci sepeda motor.

Baca juga:  Eksibisionis, Pria Asal NTT Ditangkap

Hasil interogasi, pelaku mengakui beraksi sebanyak 3 kali, yaitu pada 18 Agustus 2021 pukul 23.00 Wita mencuri motor di Jalan Pelita Gang Parkit, Tuban Griya, Tuban, Kuta, modus kunci nyantol.

Akhir Agustus pukul 21.00 Wita, melakukan pencurian sepeda motor di wilayah Sesetan, Denpasar Selatan, modus kunci nyantol. Terakhir di Tuban, Kuta.

“Coba saya tanya dulu ke Polsek Kuta terkait pengungkapan kasus ini,” kata Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Turis Rusia Kemalingan di Hotel
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *