Ni Putu Pande Lisa Primasari. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Sabtu (4/9), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Sapu Bersih, Pande Lisa Tambah 4 Emas Lagi

DENPASAR, BALIPOST.com – Perenang Ni Putu Pande Lisa Primasari menyapu bersih medali emas di nomor yang diikutinya dalam Jakarta Open Swimming Championship. Ia berhasil menambah 4 keping emas lagi, pada hari terakhir kompetisi itu di Stadium Aquatic Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (3/9) sore.

Donasi 4 emas yang disabet Pande Lisa di nomor 50 meter dan 400 meter gaya bebas, 100 meter gaya punggung dan 200 meter gaya ganti. Dengan demikian, Pande Lisa yang turun di KU-2 turun pada 11 nomor, dan seluruh nomor yang diikuti mendulang emas.

Baca juga:  Jelang Ramadan dan Lebaran, PPKM Masih Diperpanjang

Selengkapnya baca di sini

2. Tambahan Pasien Sembuh Bali Hampir 2,5 Kali Lipat Kasus Baru, 4 Wilayah Sumbang 3 Digit

DENPASAR, BALIPOST.com – Pasien sembuh setelah terpapar COVID-19 di Bali bertambah signifikan pada Sabtu (4/9). Sebanyak 801 orang dilaporkan sudah sembuh pada hari ini.

Jumlah ini, hampir 2,5 kali lipat tambahan kasus COVID-19 yang dilaporkan. Dari data Satgas Penanganan COVID-19 Bali, kumulatif pasien sembuh hampir mencapai 100.000 orang, tepatnya di angka 99.204 orang.

Selengkapnya baca di sini

Baca juga:  Soal Vaksin COVID-19, Presiden Jokowi Ungkap Perkiraan Distribusinya

3. Ratusan Karyawan PHK dari Perusda Bali Tunggu Realisasi Pesangon

NEGARA, BALIPOST.com – Ratusan karyawan Perusda yang di PHK di Unit Perkebunan Pekutatan, Jembrana, Bali menunggu realisasi pesangon. Sesuai kesepakatan bersama, karyawan baik yang dipekerjakan di PT CIPL (kebun karet) dan lainnya, akan menerima pesangon sesuai besaran yang disepakati bersama.

Pesangon akan dibayarkan secara bertahap, mulai awal September ini. Besarannya 50 persen di awal, dan sisanya dibayar bertahap hingga Desember 2021.

Selengkapnya baca di sini

4. Tambah Landai, Kasus Baru COVID-19 Nasional Capai 6 Ribuan Orang

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus COVID-19 yang dilaporkan nasional pada Sabtu (4/9) bertambah landai. Jumlahnya ada di kisaran enam ribuan orang.

Baca juga:  Bali Menolak, Komisi VII DPR RI Tawarkan Hidupkan Geothermal

Jumlah pasien sembuh bertambah melampaui kasus baru. Jumlahnya ada di kisaran 13 ribuan orang.

Selengkapnya baca di sini

5. Olahraga di Pantai Batu Belig, Warga Dikejutkan Temuan Mayat Laki-laki Bugil

MANGUPURA, BALIPOST.com –¬†Warga berolahraga di Pantai Batu Belig, Loloan Yeh Poh, dekat Pura Bias Saut, Kelurahan Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Badung, dikagetkan adanya tubuh laki-laki di pinggir pantai, Sabtu (5/9). Saat dicek ternyata laki-laki dalam kondisi bugil tersebut meninggal dunia.

Kejadian ini langsung dilaporkan ke Polsek Kuta Utara. Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana menyampaikan, hingga saat ini identitas korban belum diketahui.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *