Sejumlah gepeng diamankan Satpol PP Klungkung. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Selasa  (24/8), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Ngaku Pernah Jadi Bos SPA di Kuta, Perempuan Berpenampilan Glamor Terciduk Mengemis

SEMARAPURA, BALIPOST.com – Satpol PP Klungkung, Senin (23/8), kembali menggaruk 11 orang gepeng. Mereka diamankan saat mengemis di perempatan Tihingadi, Desa Gunaksa, Kecamatan Dawan.

Menariknya, dari 11 orang yang diciduk, satu orang gepeng bernama Ni Komang Mirawati (21) berpenampilan glamor. Tidak seperti gepeng biasanya, Mirawati selalu tampil layaknya artis dengan memakai cat kuku warna-warni, makeup tebal dan juga bulu mata palsu.

Baca juga:  Dari Prosesi Puncak Palebon Ida Cokorda Pemecutan XI hingga Nasional Catat Tambahan Ribuan Kasus COVID-19

Selengkapnya baca di sini

2. Kisahnya Sempat Viral, Driver GoCar Ini Dicari-cari Pelanggannya

DENPASAR, BALIPOST.com – Kisah seorang driver GoCar sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu. Ia dicari-cari pelanggannya, bernama Sri Mahendri.

Pasalnya sang driver, yang bernama I Nyoman Suriantha (38) menolong suami Mahendri ke RS. Saat itu, karena panik, Mahendri belum sempat membayar layanannya.

Selengkapnya baca di sini

3. Dikabarkan Hilang Saat Antar Tamu “Diving,” Nelayan Bunutan Ditemukan Selamat

AMLAPURA, BALIPOST.com – Seorang nelayan, Nengah Ardana, dinyatakan hilang di perairan Bunutan Selang Pegat, Abang, Karangasem pada Selasa (24/8). Setelah beberapa jam dinyatakan hilang, pria asal Bunutan, Abang itu ditemukan, termasuk wisatawan yang diantar.

Baca juga:  Dari Cokorda Gede Rai Berpulang hingga Jasad Bocah Perempuan dan Bibinya Ditemukan di Cubang

Koordinator Pos Pencarian dan Pertolongan Basarnas Karangasem, I Gusti Ngurah Eka Widnyana, mengatakan menerima informasi ada seorang nelayan yang hilang sekitar pukul 15.24 WITA. Menerima informasi itu pihaknya langsung turun ke lokasi untuk melakukan proses pencarian.

Selengkapnya baca di sini

4. Lanjutkan PPKM Level 4, Warga Bali Terpapar COVID-19 Bertambah Lampaui 900 Orang

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Selasa (24/8), di hari pertama berlanjutnya PPKM Level 4 bagi Bali, tercatat kasus baru yang jumlahnya dilaporkan naik dari sehari sebelumnya. Bali melaporkan sembilan ratusan orang terpapar COVID-19.

Kasus kematian akibat COVID-19 yang dilaporkan Bali juga masih tinggi. Jumlahnya mencapai puluhan orang.

Baca juga:  Sri Mulyani: APBN Semester I Berhasil Mencatatkan Surplus

Selengkapnya baca di sini

5. AKP Putu Edi Wirawan dan 3 Anggota Brimob Terluka Baku Tembak dengan KKB

JAKARTA, BALIPOST.com – Empat orang anggota Brimob yang tergabung dalam Satgas Nemangkawi terluka dalam baku tembak dengan kelompok kriminal bersenjata (KKB) di wilayah Kabupaten Yahukimo, Papua. Salah satunya adalah AKP I Putu Edi Wirawan.

Dikutip dari Kantor Berita Antara, Selasa (24/8), Edi terkena rekoset (peluru yang memantul setelah ditembakkan) di leher. Selain itu, ada 3 anggota Brimob lainnya yang terluka. Yakni Iptu Arif Rahman terkena di helm, Bripka Irwan alami rekoset di kaki kanan dan Bharatu Nimrot terkena rekoset di tangan kanan.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *