Polisi melakukan olah TKP. (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Pada Sabtu (21/8) sekitar pukul 20.30 WITA telah terjadi lakalantas tunggal di Jalan Raya Girikesuma, Desa Melinggih, Kecamatan Payangan. Sebuah mobil Pick-Up DK 8794 KE terbalik karena lepas kendali.

Menurut Kapolsek Payangan Akp. I Putu Agus Ady Wijaya, Minggu (22/8), diduga lakalantas ini terjadi karena pedal gas mobil itu macet. Sopir, I Nyoman Mustika (38) asal Desa Sebatu, Kecamatan Tegallalang, mengalami luka pada kepala belakang dan menunggu rontgen.

Baca juga:  Warga Protes, Truk Angkut Alat Berat Terbalik Bikin Jalan Rusak

Sesuai keterangan saksi, I Komang Agus Astika yang merupakan pemilik mobil, awalnya kendaraan itu mogok di Parkir RSU Payangan. Kemudian datang korban untuk membantu.

Selanjutnya korban naik kendaraan dan mencoba starter kendaraan tersebut. Namun, mesinnya tidak menyala.

Kemudian kendaraan tersebut didorong oleh saksi I dibantu warga lainnya dan kendaraan tersebut mau menyala. Namun, tiba-tiba kendaraan tersebut melaju kencang dan sempat berputar di jalan depan RSU Payangan.

Baca juga:  Bobol Toko, Residivis Ditangkap di Jateng

Akhirnya, menuju arah utara dan lepas kendali dan terjadi Lakalantas dan posisi mobil terbalik.

Ady menyampaikan pihaknya menerima laporan dan mendatangi lokasi membantu korban dan mengantar ke RS. Perkiraan kecelakaan disebabkan pedal gas macet. Peristiwa lakalantas ini ditangani oleh Unit Lakalantas Polres Gianyar. (Wirnaya/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *