Sertijab sejumlah pejabat Polres Badung. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Sertijab sejumlah pejabat utama Polres Badung digelar, Kamis (18/8). Pejabat yang dimutasi yakni Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani diganti oleh Kompol I Gede Eka Putra Astawa, mantan Kapolsek Mewi. Kompol Eka dipercaya sebagai Wakapolres setelah di-BKO ke Papua bergabung Satgas Operasi Nemangkawi 2021.

Selanjutnya Kompol Utariani menjabat Kasatlantas Polresta Denpasar. Selain itu, Kabaglog dijabat AKP Amelia Magdalena Letoati, sebelumnya menjabat Kasubbag Sarpras Bagsumda Polresta Denpasar.

Baca juga:  Empati Terhadap Anak Yatim Piatu, Ini Dilakukan Kapolsek Eka

Kasat Sabhara Polres yang sebelumnya dijabat AKP I Ketut Suandi diganti oleh AKP I Wayan Sukarya. Sedangkan AKP Suandi menjabat Kasatlantas Polres Bangli. Posisi Kasatintelkam Polres Badung dari AKP I Gede Suarmawa diserahterimakan ke AKP I Ketut Agus Wicaksana Julyawan. AKP Wicaksana sebelumnya menjabat Kapolsek Pupuan, Polres Tabanan.

Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes menyampaikan, pergantian perwira di organisasi Polri adalah hal yang biasa. “Selain untuk penyegaran di tubuh kesatuan, mutasi anggota dilakukan untuk peningkatan karir. Untuk pejabat secepatnya bisa beradaptasi, bekerja sama dengan staf supaya mampu memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat,” tegas Kapolres Leo.

Baca juga:  Wakapolres Badung hingga Kapolsek Dimutasi

Kapolres tidak lupa mengucapkan terima kasih ke pejabat lama atas kinerjanya selama ini. Leo mengapresiasi pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang baik sehingga mampu membangun komunikasi yang bagus dengan semua komponen yang ada.

“Saudara sudah mampu tampil baik dalam membantu pimpinan. Mampu bekerja sama dan mengkoordinir bawahan sehingga pelaksanaan tugas dapat dilaksanakan dengan baik. Sehingga tercipta situasi kamtibmas wilayah hukum Polres Badung tetap kondusif di tengah dinamika penanganan COVID-19,” ucapnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Sopir Trevel Dibekuk Simpan SS
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *