Kapolsek Densel AKP I Gede Sudyatmaja barang bukti motor terkait balapan liar. (BP/ken)

DENPASAR, BALIPOST.com – Patroli dilakukan personel Polsek Denpasar Selatan (Densel) terkait aksi balapan liar membuahkan hasil. Pada Kamis (5/8), polisi mengamankan delapan pelajar diduga terlibat balapan liar dan penonton di Jalan By-pass Ngurah Rai, Kerta Petasikan, Denpasar.

Saat ini mereka dibina di Mapolsek Densel. Kapolsek Densel AKP I Gede Sudyatmaja, S.H., M.H. mengatakan, pihaknya rutin melakukan pencegahan trek-trekan di wilayah Densel.

Kegiatan ini merupakan pengamanan wilayah khususnya di jalan-jalan yang banyak dijadikan arena balapan liar. “Ini (barang bukti) merupakan hasil tadi malam dan diamankan delapan orang anak. Mereka penonton dan pelaku,” ujarnya.

Baca juga:  Warga Dalung Keluhkan Trek-trekan hingga Narkoba

Sebelumnya juga diamankan beberapa motor dan dititipkan di tempat penitipan barang bukti Polresta Denpasar di Abiantimbul. “Anak-anak ini kami diberi pembinaan sebagai efek jera agar tidak melakukan balapan liar lagi. Kami harapkan kegiatan ini membuat para orangtua melakukan pengawasan lebih ketat terhadap anak-anaknya sehingga bisa menghindari, mengurangi bahkan meniadakan balalan liar,” tegasnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *