Kapolsek Densel AKP I Gede Sudyatmaja barang bukti motor terkait balapan liar. (BP/ken)

DENPASAR, BALIPOST.com – Patroli dilakukan personel Polsek Denpasar Selatan (Densel) terkait aksi balapan liar membuahkan hasil. Pada Kamis (5/8), polisi mengamankan delapan pelajar diduga terlibat balapan liar dan penonton di Jalan By-pass Ngurah Rai, Kerta Petasikan, Denpasar.

Saat ini mereka dibina di Mapolsek Densel. Kapolsek Densel AKP I Gede Sudyatmaja, S.H., M.H. mengatakan, pihaknya rutin melakukan pencegahan trek-trekan di wilayah Densel.

Baca juga:  Remaja ABG Alami Patah Kaki, Diduga Dianiaya Oknum Polisi saat Bubarkan Trek-trekan

Kegiatan ini merupakan pengamanan wilayah khususnya di jalan-jalan yang banyak dijadikan arena balapan liar. “Ini (barang bukti) merupakan hasil tadi malam dan diamankan delapan orang anak. Mereka penonton dan pelaku,” ujarnya.

Sebelumnya juga diamankan beberapa motor dan dititipkan di tempat penitipan barang bukti Polresta Denpasar di Abiantimbul. “Anak-anak ini kami diberi pembinaan sebagai efek jera agar tidak melakukan balapan liar lagi. Kami harapkan kegiatan ini membuat para orangtua melakukan pengawasan lebih ketat terhadap anak-anaknya sehingga bisa menghindari, mengurangi bahkan meniadakan balalan liar,” tegasnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *