Dua fitur baru dihadirkan GoFood untuk mempermudah mencari referensi makanan. (BP/Dokumen GoFood)

JAKARTA, BALIPOST.com – GoFood mengumumkan dua fitur baru untuk menambah pengalaman pencarian kuliner yang lebih menyenangkan. Dua fitur tersebut adalah fitur ulasan pelanggan dan rekomendasi resto terpopuler.

Dalam rilisnya, Catherine Hindra Sutjahyo, Chief Food Officer Gojek Group mengatakan GoFood tumbuh sebagai pemimpin layanan pesan-antar makanan online yang kini terus memperluas perannya menjadi platform pencarian hingga pengiriman kuliner (discovery and delivery). Teknologi GoFood yang berbasis personalisasi mempermudah pelanggan memanfaatkan GoFood sebagai destinasi untuk mengeksplorasi lebih dari 20 juta item menu makanan dan minuman di seluruh Indonesia.

Baca juga:  Lakukan Rapid Test 12 Hari di Surabaya, Segini Warga Positif COVID-19 yang Terjaring

Ia menyebut dua fitur baru yang diluncurkan ini merupakan solusi agar pelanggan dapat memperoleh referensi kuliner terbaik berdasarkan ulasan pelanggan lain, serta menambah rasa yakin untuk mencoba kuliner dari merchant baru atau belum dikenal sebelumnya.

Dua fitur ini menjadi cerminan komitmen GoFood untuk terus berinovasi, tidak hanya untuk meningkatkan pengalaman pelanggan bersantap kuliner, namun juga untuk terus berperan mendukung UMKM. “Terutama selama pandemi ini, GoFood turut mengajak pelanggan untuk bergotong-royong mendukung keberlangsungan bisnis kuliner lokal dengan cara #PesanDariUMKM agar para pelaku usaha UMKM dapat terus bertahan di tengah tantangan yang terjadi,” jelas Catherine.

Baca juga:  Beri Layanan Optimal, Fintech Didorong Bersinergi dengan Lembaga Keuangan

Selain dua fitur baru, GoFood juga menampilkan deretan mitra usaha UMKM dalam tile kategori khusus “Pesan Dari UMKM.” Ini akan mempermudah pelanggan mengakses ragam kuliner UMKM terdekat di halaman utama GoFood. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *