Sebuah mobil terjun ke jurang di jalur Singaraja-Bedugul dan mendarat dengan posisi terbalik. (BP/Istimewa)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Kecelakaan lalulintas (lakalantas) terjadi di Jalan Singaraja – Bedugul Km 21.000 Banjar Dinas Yeh Ketipat, Desa Wanagiri, Kecamatan Sukasada, Rabu (28/7). Mobil dengan nomor polisi (Nopol) B 1361 UYW terjun bebas ke jurang sedalam 10 meter dan terhempas dalam posisi terbalik.

Kapolsek Sukasada Kompol Wayan Sartika seizin Kapolres Buleleng AKBP Made Sinar Subawa mengatakan, sebelum kejadian, mobil dikemudikan Adi Surya Negara (22) asal Kelurahan Kampung Kajanan. Saat itu dia bersama empat penumpang datang dari arah Singaraja menuju Bedugul.

Baca juga:  Dua Cewek Kafe Diadili Kasus Sabu-sabu

Saat melewati TKP, mobil berusaha mendahului kendaraan di depannya. Ketika memotong jalur, tiba-tiba mobil yang dikendarai Surya hilang kendali.

Mobil melaju liar hingga keluar jalur yang seharusnya. Pengendara panik sembari mencoba menguasai keadaan.

Sayang, usaha itu gagal, sehingga mobil kemudian terjun ke jurang. Mobil naas ini akhirnya terbalik di dasar jurang dengan posisi keempat rodanya menghadap ke atas. “Awalnyya datang dari Utara ke Selatan dan saat mendahului itu tiba-tiba hilang kendali dan terjun ke jurang di sisi utara jalan. Mobil rusak parah karena di dasar jurang terbalik sampai empat roda menghadap ke atas,” katanya.

Baca juga:  Hendak Salip Bus, 1 Tewas

Setelah kejadian itu, pengemudi Surya Negara bersama penumpang yang diangkutnya berusaha keluar dari dalam mobil. Warga yang melihat kejadian itu kemudian memberi pertolongan, sehingga pengendara dan penumpang ini dievakuasi. “Nihil korban jiwa, dan semuanya dalam keadaan sehat,” tegasnya. (Mudiarta/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *