GoFood menghadirkan program untuk mendukung masyarakat menjalani PPKM dan membantu UMKM. (BP/Dokumen GoFood)

JAKARTA, BALIPOST.com – Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) yang masih diperpanjang membuat ruang gerak masyarakat jadi terbatas. Untuk memudahkan para pengguna setianya, GoFood menghadirkan program Pasti Ada Promo yang dapat mendukung kebutuhan kuliner pelanggan selama masa PPKM.

Dikutip dari rilisnya, jutaan menu items GoFood bisa dinikmati dengan harga hemat lewat potongan harga hingga Rp 110.000 dan diskon ongkir sampai dengan 3 Agustus. Untuk mempermudah pengalaman pencarian, GoFood menghadirkan kategori aneka kuliner yang paling umum digemari, mulai dari Jajanan, Aneka Nasi, Roti, Minuman, Kuliner Barat, dan masih banyak lagi.

Baca juga:  Kemenkop Optimalkan Pendamping Usaha

GoFood juga menampilkan deretan mitra usaha UMKM dalam tile kategori khusus ‚ÄúPesan Dari UMKM.” Sehingga mempermudah pelanggan mengakses ragam kuliner UMKM terdekat di halaman utama GoFood.

Ari Lukman Widodo, Head Sales Regional Jatim & Bali Nusra, mengatakan tak hanya sekedar promo, GoFood turut mengajak pelanggan untuk membantu bisnis kuliner lewat inisiatif #PesanDariUMKM. Sehingga para mitra UMKM dapat terus bertahan dan berpenghasilan di tengah tantangan yang terjadi.

Baca juga:  Pengguna Jalan Dirazia, Masih Banyak Enggan Bermasker

“Di tengah keterbatasan mobilitas guna mengurangi laju penyebaran COVID-19, kami terus berupaya memberikan dukungan kepada pelanggan, mitra usaha, dan mitra driver. Selain memberikan solusi bagi pelanggan untuk menikmati kuliner dengan harga hemat, program Pasti Ada Promo juga menambah daya beli masyarakat yang dapat menambah pemasukan mitra usaha dan mitra driver,” sebutnya. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *