Wakapolda -Wakapolda meninjau pelaksanaan kegiatan penyekatan di Pos Penyekatan Masceti. (BP/Wir)

GIANYAR, BALIPOST.com – Wakapolda Bali, Brigjen Pol. Drs. I Ketut Suardana mengecek Pos Sekat PPKM Darurat Masceti Kecamatan Blahbatuh Gianyar, Selasa(20/7). Wakapolda Bali mengatakan penyecekan dilakukan untuk mengetahui secara langsung situasi dan mobilitas masyarakat saat diberlakukannya PPKM Darurat.

Brigjen Pol. Drs. I Ketut Suardana mengajak seluruh personel yang terlibat untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. Masyarakat baik WNI maupun WNA yang ingin melintas tetapi tidak memenuhi syarat sesuai aturan PPKM Darurat agar langsung diputarbalik.

Baca juga:  Polisi Awasi Cafe di Kutsel

Ia menjelaskan tujuan penyekatan ini adalah untuk mengurangi mobilitas masyarakat dalam rangka menekan kasus Covid-19. Untuk itu, tidak ada kompromi atau diskusi antara kita dengan masyarakat agar mereka bisa melintas. ” Kita harus tegas namun tetap humanis demi keselamatan bersama,” tegas jenderal bintang satu .

Wakapolda Bali menekankan agar kegiatan penyekatan dilaksanakan secara sungguh-sungguh dan dengan penuh tanggung jawab. Ini dikarenakan jalan By Pass IB Mantra merupakan akses untuk menuju Kota Denpasar, karena Denpasar menjadi episentrum Covid-19 di Bali.

Baca juga:  PPKM Darurat Nonton dari Rumah

Pada kesempatan tersebut Wakapolda Bali juga memberikan dukungan dan semangat kepada personel yang melaksanakan tugas. Ia mengingatkan agar dalam bertugas tetap mematuhi protokol kesehatan agar tidak terpapar Covid-19. Kedatangan Wakapolda Bali disambut oleh Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, Dandim 1616 Gianyar Letkol Inf. Hendra Cipta, Kabag Ops Polres Gianyar Kompol I Wayan Latra, S.H.,M.H serta pejabat lainnya. (Wirnaya/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *