Wakapolda Bali melakukan pengecekan pos penyekatan PPKM Darurat di Masceti, Selasa (20/7). (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Wakapolda Bali, Brigjen Pol. Drs. I Ketut Suardana mengecek Pos Sekat PPKM Darurat Masceti Kecamatan Blahbatuh Gianyar, Selasa (20/7). Wakapolda Bali mengatakan pengecekan dilakukan untuk mengetahui secara langsung situasi dan mobilitas masyarakat saat PPKM Darurat.

Wakapolda menekankan agar kegiatan penyekatan dilaksanakan secara sungguh-sungguh dan dengan penuh tanggung jawab. Ini dikarenakan jalan By Pass IB Mantra merupakan akses untuk menuju Kota Denpasar yang saat ini disebutnya menjadi episentrum COVID-19 di Bali.

Baca juga:  Panggil Penjabat Polri, Presiden Singgung Pungli hingga Tindakan Represif

Untuk itu, tidak ada kompromi atau diskusi antara aparat dengan masyarakat agar mereka bisa melintas. “Kita harus tegas namun tetap humanis demi keselamatan bersama,” tegas Jenderal bintang satu inim

Brigjen Pol. Drs. I Ketut Suardana mengajak seluruh personel yang terlibat untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. Masyarakat baik WNI maupun WNA yang ingin melintas tetapi tidak memenuhi syarat sesuai aturan PPKM Darurat agar langsung diputar balik.

Baca juga:  Ikuti Jejak Prof Antara, Putra Sastra Juga Divonis Bebas

Kedatangan Wakapolda Bali disambut oleh Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, Dandim 1616 Gianyar Letkol Inf. Hendra Cipta, Kabag Ops Polres Gianyar Kompol I Wayan Latra, S.H.,M.H serta pejabat lainnya. (Wirnaya/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *