Polsek Tegallalang menyerahkan membantu warga miskin. (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) memunculkan kantong kemiskinan. Kapolsek Tegallalang, AKP I Ketut Sudita, Jumat (16/7) mengatakan sesuai arahan Kapolres Gianyar, anggotanya bergerilya mencari warga miskin untuk diberikan bantuan paket sembako.

Kapolsek Tegallalang mengungkapkan Kepolisian Gianyar tidak hanya menegakkan aturan PPKM Darurat. “Kepolisian juga memiliki jiwa humanis untuk membantu warga masyarakat miskin yang terdampak pandemi COVID-19 di Wilayah Tegallalang,” ucapnya.

Baca juga:  Tutup Karena PPKM Darurat, Taman Ujung Kekurangan Biaya Operasional

Ia menjelaskan bantuan sosial dari Polres Gianyar kepada warga miskin di Tegallalang dalam bentuk bantuan sembako. Kegiatan bakti sosial dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Polri, khususnya Polres Gianyar terhadap warga masyarakat miskin yang terdampak pandemi COVID-19.

AKP I Ketut Sudita memaparkan bantuan yang diserahkan berupa 1 buah paket sembako yang di dalamnya berisi beras, telor, minyak dan mie instant. Penyerahan bantuan dilaksanakan di 14 lokasi rumah warga yang terdampak pandemi COVID-19.

Baca juga:  Warga Positif COVID-19 di Gianyar Kembali Bertambah, Keduanya dari Desa Ini

Selain melibatkan anggota Polsek Tegallalang, penyerahan bantuan juga melibatkan Danramil Tegallalang, Bhabinkamtibmas dan Kelian Banjar Desa setempat. (Wirnaya/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *