Petugas pemadam menjinakan api di gudang rongsokan. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Warga di Jalan Beringin, Desa Dalung, Kuta Utara, Senin (12/7) dikagetkan dengan kepulan asap pekat dari gudang rongsokan. Gudang rongsokan milik I Made Arta (46) ludes dilalap si jago merah dan kerugian ditaksir Rp 75 juta.

Kasubbag Humas Polres Badung Iptu Ketut Oka Bawa saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. “Kejadiannya sekitar pukul 08.00 WITA,” ujarnya.

Iptu Oka menambahkan, keterangan saksi I Gusti Nyoman Alit (48), saat itu ia memasang ban mobil truk dibantu empat orang anah buahnya. Tiba-tiba Alit melihat percikan api muncul di stop kontak listrik di gudang rongsokan tersebut.

Baca juga:  Truk Pengangkut Batako Terguling, Macet Puluhan Kilometer

Alit langsung menyuruh anak buahnya untuk mengeluarkan rongsokan yang bisa diselamatkan. “Saksi (Alit) menelepon Kepala Lingkungan Pegending untuk selanjutnya Kepala Lingkungan Pegending. Kejadian itu langsung diinformasikan ke Damkar Kabupaten Badung,” ujarnya.

Beberapa menit kemudian mobil pemadam tiba di TKP. Petugas dengan sigap berusaha memadamkan api. Sekitar 30 menit kemudian api berhasil dipadamkan. “Kejadian ini ditangani Polsek Kuta Utara,” ucap Oka. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Sehari, Dua Korban Tewas Kasus Lakalantas
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *