DENPASAR, BALIPOST.com – Sebagai bentuk dukungan terhadap upaya Pemerintah mencapai kekebalan kelompok (Herd Immunity) dan pemulihan ekonomi nasional, serta wujud komitmen terhadap pemutusan penularan COVID-19 khususnya di jaringan Honda, Astra Motor Bali bekerjasama dengan Rumah Sakit Surya Husadha Denpasar. Program vaksinasi berlaku untuk karyawan dan keluarga seluruh jaringan resmi Honda wilayah Bali.

Acara yang dilaksanakan mulai 1 Juli hingga satu bulan kedepan menargetkan 700 peserta yang telah melakukan pendafataran sebelumnya melalui link bit.ly/vaksin_honda_bali dan mendapatkan jadwal kehadiran secara bertahap setiap harinya.

Berlokasi di Rumah Sakit Surya Husadha Denpasar, pelaksanaan vaksinasi ini melibatkan tenaga medis yang bertugas di RS Surya Husadha serta koordinasi intensif mengenai data dan jumlah penerima vaksin oleh team dari Astra Motor Bali. Sebelum pelaksanaan vaksin dimulai, seluruh pendaftar yang sudah terdata dilakukan follow-up oleh team CRM Astra Motor Bali untuk kepastian dalam mengikuti proses vaksinasi serta informasi jadwal untuk penerima vaksin.

Baca juga:  Edukasi "Safety Riding," Astra Motor Bali Sambangi Sekolah Binaan di Gerokgak

“Dengan semangat Satu Hati, kami berharap program vaksinasi kolaborasi Astra Motor Bali dengan RS Surya Husadha ini bisa berdampak baik untuk jaringan Honda sehingga masyaraat tidak usah ragu dalam bertransaksi atau berkunjung ke seluruh jaringan resmi Honda wilayah Bali. Sebab semua sudah tervaksinasi. Selain itu sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat, kami juga membuka peluang bagi konsumen dan komunitas Honda untuk turut dalam memperoleh vaksin di program ini,yang masuk dalam agenda CSR Honda Untuk Bali, cukup pendaftaran melalui link tersebut saja,” ungkap Christian.

Baca juga:  Sambut Hari Guru, Service Motor di AHASS Diskon hingga 50 Persen

Pada kesempatan ini Putu Darsini selaku Marketing Manager Rumah Sakit Surya Husadha menyampaikan sangat mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh Astra Motor Bali. ‘Kami bersama team medis akan mensupport untuk kelancaran pelaksanaan vaksinasi ini. Sehari kami targetkan untuk melayani masyarakat yang sudah mendaftar adalah 150 penerima pendaftar,” ungkap Darsini.

Ketua pelaksana sekaligus Ketua Ikatan Karyawan (IKA) Astra Motor Bali, Ismunandar menambahkan pihaknya terus mendukung program pemerintah. “Semoga melalui program dari Astra Motor Bali yang bertajuk “Ayo Vaksin Sekarang” bisa membuka ruang bagi yang belum menerima vaksin untuk segera memanfaatkan kesempatan ini. Kami juga memberikan special give khusus yang telah mengikuti vaksin, yakni berupa vocuher diskon untuk pembelian unit motor Honda, perawatan motor Honda, serta pembelian accessories dan apparel sebesar 10% dengan mengikuti ketentuan yang berlaku di balik voucher,” tutup Ismunandar. (kmb/balipost)

Baca juga:  Selama 2 Hari, Astra Motor Gelar "ADV Goes To You"
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *