Wabup Badung, Ketut Suiasa. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Bupati Badung, Nyoman Giri Prasta mengakui jika Wakil Bupati Badung, Ketut Suiasa tengah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit (RS) Siloam. Seperti diketahui, Wabup Suiasa mendadak lemas saat menghadiri acara penyerahan hadiah bagi peserta lomba serangkaian penutupan Bulan Bung Karno di Kantor DPD PDI Perjuangan Bali, Renon, Rabu (30/7) lalu.

“Sekarang sudah dirujuk ke RS Siloam dan ternyata (hasil pemeriksaan –red) pembuluh otak besar dan pembuluh otak sedang itu normal, jadi ada penyumbatan pada pembuluh otak kecil,” ungkap Bupati, Giri Prasta saat menghadiri rapat koordinasi DPRD Badung, Jumat (2/7).

Baca juga:  Wabup Suiasa Serahkan Bantuan Gong Semarandana kepada Krama Banjar Adat Seminyak Kaja

Kendati demikian, Ketua DPC PDI Perjuangan Badung ini berharap media tidak membesar-besarkan kondisi Wabup Suiasa. “Maaf teman-teman media semestinya tidak perlu kita publish agar nanti tidak ada keluarga merasa sedih,” ujarnya.

Seperti diketahui, pada saat menghadiri penyerahan hadiah bagi peserta lomba serangkaian penutupan Bulan Bung Karno di Kantor DPD PDI Perjuangan Bali, Wabup Suiasa mendadak lemas dan langsung digotong ke mobilnya untuk diberikan perawatan di RSD Mangusada. Namun, akhirnya Suiasa dirujuk ke RS Siloam.

Baca juga:  Dinsos Tindaklanjuti Arahan Bupati Badung Mendukung Aktivitas Lansia

Bahkan beredar video Suiasa dalam kondisi telanjang dada lengkap dengan alat bantu pernapasan di hidungnya menuju ambulan dari RSD Mangusada untuk dirujuk ke RS Siloam. (Parwata/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *