Seorang bayi laki-laki ditemukan di Jalan Mudutaki, Jumat (2/7). (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Setelah di Panjer, bayi masih hidup di Jalan Mudutaki, Kuta Utara, Badung, Jumat (2/7). Bayi laki-laki tersebut pertama kali ditemukan seorang warga, Made Dwinia Saputra (24) dan awalnya dikira suara kucing.

Pria yang biasa dipanggil Dede asal Dalung, Kuta Utara ini menyampaikan, pukul 07.00 WITA, ia berangkat ke tempat kerja. Sebelum tiba di TKP, ia melihat ada seorang satpam berdiri di pinggir jalan dekat sawah. “Satpam tersebut stop saya dan menunjukkan bungkusan aneh tersebut. Apakah dalam bungkusan itu bayi atau kucing karena terdengar suara tangisan,” ujarnya.

Baca juga:  Mendekati G20, Sidak Duktang Gencar di Dalung

Setelah diperiksa ternyata benar bayi laki-laki dibungkus selimut. Bayi tersebut langsung digendong. “Saya langsung menelepon klian dan pecalang. Tidak lama kemudian mereka datang, termasuk polisi,” kata Dede.

Kanitreskrim Polsek Kuta Utara Iptu Made Purwantara saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan bayi tersebut. “Saya baru balik dari TKP, nanti saya informasikan kejadiannya,” tegasnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *