Upacara Melaspas lan Mendem Pedagingan di "Pramana Giri Kusuma by Pramana Experience." (BP/Dokumen Pramana Experience)

GIANYAR, BALIPOST.com – Pramana Experience sebagai salah satu manajemen hotel atau properti yang sedang berkembang saat ini kembali melahirkan anak properti barunya. Yaitu, resor mewah “Pramana Giri Kusuma” yang berlokasi di Sungai Giri Kusuma Ubud, Bali.

Sebagai wujud rasa syukur sekaligus ucapan terima kasih kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa/Tuhan Yang Maha Esa, Pramana Experience melaksanakan upacara melaspas yang bertepatan juga dengan Rahinan Purnama Kasa pada Kamis (24/6). Prosesi ini dilakukan di Pramana Giri Kusuma sebelum akhirnya nanti pada 24 Juli 2021 mendatang akan dilakukan Grand Opening.

Upacara melaspas ini dipuput oleh Ida Pedanda Sri Empi dari Griya Uma Anyar. Dalam acara tersebut hadir pula I Ketut Suratman, owner atau pemilik Pramana Giri Kusuma, Board Directors Pramana Experience, dan tim dari Pramana Giri Kusuma sendiri.

Baca juga:  Masih Kekurangan Guru, Gianyar akan Angkat GTT di 2018
Upacara Melaspas lan Mendem Pedagingan di “Pramana Giri Kusuma by Pramana Experience.” (BP/Dokumen Pramana Experience)

Pramana Giri Kusuma merupakan salah satu dari 16 boutique resor yang di-manage oleh Pramana Experience. Pramana Giri Kusuma yang dibangun di atas lembah landai menghadap ke sungai didesain sedemikian rupa untuk mempertahankan nilai peninggalan alam yang indah dikolaborasikan dengan design arsitektur yang menginspirasi.

Pramana Giri Kusuma menghadirkan pengalaman menginap dengan pelayanan accomodation, facilities, activities, dan service yang mewah dalam kelasnya. Adapun diantaranya yang ditawarkan mulai dari, 1 Private Bedroom Villa, 2 Private Bedroom Pool Villa, lalu Outdoor Pool, ditambah Pool Side Bar, Jack Fruit Restaurant, hingga SPA.

Baca juga:  Jatiluwih Agriculture Festival 2017, Wisatawan Dilibatkan Pasang ‘Lelakut’
Upacara Melaspas lan Mendem Pedagingan di “Pramana Giri Kusuma by Pramana Experience.” (BP/Dokumen Pramana Experience)

Selain itu liburan anda akan lebih menyenangkan ditambah dengan extraordinary activities yang ditawarkan akan menambah keseruan ketika tinggal seperti River Hiking, Cycling Tour, dan juga Yoga Class. Super guest services yang ditawarkan pun akan melengkapi kenyamanan pelanggan seperti yaitu, Complimentary Breakfast, Transport, dan Housekeeping.

Oleh karena itu, berbeda dari resor yang telah dikembangkan oleh Pramana Experience sebelumnya, Pramana Giri Kusuma kali ini didesain khusus bagi target market yang mencari tempat terbaik dalam mencari ketenangan dalam me-refresh/healing diri yang tak terlupakan dengan mengambil konsep kembali ke alam.

Baca juga:  "Healing Journey" Sedang Tren, Investor Pariwisata Geser ke Bali Timur
Upacara Melaspas lan Mendem Pedagingan di “Pramana Giri Kusuma by Pramana Experience.” (BP/Dokumen Pramana Experience)

Para tamu dapat memiliki akses ke sungai dan kolam mata air alami yang memiliki unsur spiritual. Di dalamnya terdapat air yang dipercaya menyembuhkan dan membersihkan tubuh dan jiwa.

Pramana Experience selaku pihak manajemen yang mengoperasikan Pramana Giri Kusuma telah melakukan persiapan begitu matang. Mulai dari tahapan perencanaan, proses pengerjaan, hingga ekseskusi prosesi Grand Opening nanti.

Dalam proses ini tentunya akan terdapat penawaran promo menarik yang akan diberikan. Untuk informasi lengkap terkait promo yang akan ditawarkan dapat menghubungi tim di nomor telepon 0361 4491770. Pramana Experience – Jalan Padang Getas, Singakerta, Ubud, Gianyar, Bali (80571). Email : info@pramanaexperience. Tlp/Phone : (0361 4491770). (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *