Suasana di The Kayon Jungle Resort. (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Jika kebetulan berada di Ubud, anda dapat mencoba memanjakan diri dengan menginap di The Kayon Jungle Resort. Resort mewah bintang 5 ini dirancang dengan konsep alami suasana desa yang indah.

Terletak di tengah hutan tropis berkabut dengan pemandangan bukit. Kolam renang bertingkat tiga tentu menjadi salah satu daya tarik bagi para tamu. Bangunan resort itu sendiri dirancang dan terinspirasi oleh budaya Bali yang telah lama dihormati dan fokus pada konsep ramah lingkungan.

The Kayon Jungle Resort adalah resort paling mewah kedua setelah The Kayon Resort yang telah berhasil dikelola oleh Pramana Experience. Resort ini terletak di desa tradisional Bresela, Payangan, hanya 20 menit dari pusat Ubud.

Pasar terbesar untuk The Kayon Jungle Resort terutama dari Eropa, Amerika. Korea dan Australia. “Suasana di sini sangat cocok untuk pasangan yang mencari surga romantis untuk bulan madu mereka dengan fasilsitas yang sangat memanjakan serta privacy yang komit kami jaga,” kata Manager The Kayon Jungle Resort, Suweca. (Adv/balipost)

BAGIKAN