Ilustrasi. (BP/tomik)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pasien meninggal karena tertular COVID-19 kembali bertambah, Jumat (25/6). Jumlahnya sama dengan sehari sebelumnya.

Dari data Dinas Kesehatan Provinsi Bali, terdapat dua orang dicatatkan meninggal. Ada dua kabupaten/kota yang warganya meninggal karena terpapar COVID-19, yakni Denpasar dan Jembrana.

Seluruh korban jiwa pada hari ini berjenis kelamin pria. Mereka juga berusia di bawah 50 tahun.

Pasien pertama berusia 46 tahun. Warga Denpasar ini masuk ke RSUP Sanglah pada 19 Juni dan terkonfirmasi di hari yang sama. Pasien dengan komorbid tekanan darah tinggi dan diabetes melitus ini meninggal pada 25 Juni.

Baca juga:  Wabup Suiasa Pimpin Rakor Percepatan Penurunan “Stunting”

Pasien kedua berusia 37 tahun. Warga Jembrana ini masuk ke RSUD Negara pada 22 Juni dan terkonfirmasi sehari sebelumnya. Pasien tanpa komorbid ini meninggal pada 25 Juni.

Kumulatif korban jiwa mencapai 1.547 orang. Rinciannya 1.541 WNI dan 6 WNA.

Posisi lima teratas dengan jumlah warga meninggal karena COVID-19 terbanyak adalah Denpasar 354 orang, Badung 261 orang, Tabanan 199 orang, Buleleng 178 orang, dan Gianyar 140 orang. Sedangkan posisi keenam hingga sembilan adalah Bangli 120 orang, Karangasem 117 orang, Jembrana 81 orang, dan Klungkung 79 orang. Terdapat juga 12 warga kabupaten lain yang meninggal karena COVID-19 di Bali. (Winatha/balipost)

Baca juga:  Penyelundupan Narkoba lewat Pos Digagalkan, Diduga Berkaitan dengan Kasus Ini
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *