Kapolda Bali saat melakukan serah terima jabatan. (BP/Gik)

SEMARAPURA, BALIPOST.com – Setelah menjabat setahun lebih sebagai Kapolres Klungkung, AKBP Bima Aria Viyasa digantikan kapolres yang baru. Dia adalah AKBP I Made Dhanuardana.

Proses serah terima jabatan secara resmi dilakukan Kapolda Bali Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra di Gedung PRG Polda Bali, Senin (14/6). Kasubag Humas Polres Klungkung AKP Putu Gede Ardana, menyampaikan Kapolda Bali Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra, memimpin langsung acara serah terima empat jabatan sekaligus.

Baca juga:  Sindikat Napi Ditangkap Kasus Narkoba

Antara lain Dir. Samapta, Dir. Lantas Polda Bali, Kapolres Gianyar dan Kapolres Klungkung. Waka Polda Bali Brigjen Pol. Drs. Ketut Suardana, Irwasda dan seluruh PJU Polda Bali, serta kapolres jajaran Polda Bali, ikut menyaksikan proses serah terima ini.

Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada pejabat lama atas kerja sama dan dedikasinya selama melaksanakan tugas dan menjabat di Polda Bali. Ia juga menyampaikan selamat bertugas di tempat yang baru.

Baca juga:  Sertijab Kasatreskrim Polres Badung Ditunda, Ini Kata Kapolres

Sementara untuk pejabat yang baru, agar segera menyesuaikan diri dalam pelaksanaan tugas, lingkungan kerja. Tentu agar dapat meneruskan prestasi yang sudah diraih oleh pejabat lama.

Ia berharap kepada para pejabat yang baru, dapat memberi kontribusi yang positif, dan mempunyai langkah-langkah strategis. Pejabat baru juga agar mampu mengimplementasikan pelaksanaan tugas di lapangan maupun menciptakan terobosan kreatif. Sehingga mampu meningkatkan kinerja Polda Bali yang diakui dan dirasakan langsung dampaknya oleh masyarakat Bali.

Baca juga:  Awasi Jalur Tikus untuk Mudik, Seratusan Personel Dikerahkan di Lima Pos Penyekatan Bali

Kapolres Klungkung, AKBP Bima Arya Viyasa menduduki jabatan baru sebagai Wadir Lantas Polda Bali menggantikan AKBP Djoni Widodo yang mendapat promosi sebagai Direktur Lalu Lintas Polda Nusa Tenggara Barat. Kursi yang ditinggalkannya ditempati oleh AKBP Made Dhanuardana, yang sebelumnya menjabat di Lemdiklat Polri. (Bagiarta/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *