Polisi olah TKP penemuan orang meninggal di hotel. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Karyawan salah satu hotel di Jalan Sunset Road, Seminyak, Kuta, Kamis (10/6), dikagetkan dengan kondisi tamunya. Pasalnya tamu tersebut, Yoseph Abdul Rahman (50) asal Jakarta Pusat ditemukan meninggal dunia saat jadwalnya check out.

Kapolsek Kuta, Kompol Nyoman Gatra menyampaikan, korban check in pada 3 Juni dan rencana check out pada 10 Juni 2021. Dia menginap di TKP seorang diri.

Saat ditemukan korban di atas tempat tidur dan menggunakan selimut. Di kamar tersebut juga ditemukan sejumlah obat- obatan berbagai jenis.

Baca juga:  Muntah Darah, Narapidana Narkoba Meninggal

Keterangan Luh Dina Santi Pretiwi (16), karyawan training, pukul 07.00 WITA, ia kerja di lantai bawah, tepatnya depan lobi hotel. Selanjutnya Dina disuruh karyawan hotel, Novi agar konfirmasi ke tamu yang menginap itu.

Dina langsung naik menuju lantai 3 dan bertemu dengan teman trainingnya, Gede Mada Putra di koridor saat sedang bersih-bersih. Dina mengajak Putra mengecek tamu tersebut. “Sesampainya di depan kamar, saksi 2 (Dina) dampingi saksi 1 (Putra) mengetuk pintu sebanyak 3 kali namun tidak ada jawaban. Karena pintu terbuka sedikit, mereka langsung membuka pintu lalu masuk ke kamar korban,” ujarnya.

Baca juga:  FPG Insurance Gandeng 2.500 Provider Kesehatan

Saat berada di dalam kamar mereka mengucapkan salam selamat pagi, namun tidak ada respons dari korban. Mereka akhirnya keluar kamar dan Putra melanjutkan bersih-bersih, sedangkan Dina menuju ke lobi hotel untuk melapor ke satpam. “Kejadian ini lalu dilaporkan ke Polsek Kuta. Korban meninggal dunia diduga karena sakit,” ungkap Kompol Gatra.

Hasil olah TKP, korban diduga sakit. Dari keterangan saksi, korban tidak pernah keluar hotel. Untuk kebutuhan makan, korban memesan lewat online.
“Hasil pemeriksaan luar yang dilakukan oleh Tim Identifikasi Polresta Denpasar di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Untuk mengetahui pasti penyebab pasti kematian korban perlu dilakukan outopsi,” kata mantan Kabagops Polresta Denpasar ini. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *