Ilustrasi. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Senin (7/6), PRJHP (20), menemukan ayahnya NHSW (40), tidak bernyawa di bengkel yang berlokasi di Jl. Drupadi, Denpasar Timur. Melihat ayahnya tidak bernyawa, sang anak berteriak-teriak sambil menangis.

Dari informasi dihimpun, peristiwa terjadi sekitar pukul 11.45 WITA. Ketika itu, sang anak datang sendiri ke tempat usaha bengkel sepeda motor milik ayahnya itu.

Sesampai di TKP, saksi mengetuk pintu rolling door tempat korban tinggal namun tidak ada jawaban. Selanjutnya sang anak pun membuka pintu yang kebetulan tidak terkunci tersebut.

Baca juga:  Mobil Aiptu Suanda Diambil Alih Polsek Denbar

Saat masuk, ia mendapati korban sudah dalam keadaan tergantung di kayu sekatan kamarnya. “Selanjutnya saksi teriak-teriak sambil menangis,” kata Kanitreskrim Polsek Dentim Iptu Wibowo Sidi, yang dikonfirmasi terkait peristiwa ini.

Wibowo mengatakan teriakan sang anak didegar oleh warga yang ada di sebelah bengkel itu. Karena mendengar suara orang berteriak itu, warga ke luar dan melihat sudah ada sekitar 7 orang di depan TKP.

Baca juga:  Diduga Nekat Minum Racun, Pria Ini Ditemukan Tewas di Jalan

Dikatakannya dalam olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. “Pada pukul 12.15 WITA, Ambulans BPBD Kota Denpasar tiba dan langsung melakukan tindakan evakuasi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Jenasah korban dibawa ke RSUP Sanglah,” jelasnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *