Ombudsman RI berkunjung ke Polda Bali. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. I Putu Jayan Danu Putra menerima kunjungan tamu istimewa, Rabu (2/6). Dua anggota Ombudsman RI, Jemsly Hutabarat dan Johanes Widijantoro menyambangi Mapolda Bali.

Dari kunjungan tersebut, Ombudsman mengapresiasi Kapolda dan jajarannya terkait penerapan kemajuan teknologi kepolisian dalam menerima laporan masyarakat. Jemsly menyampaikan, maksud dan tujuannya berkunjung di Mapolda Bali untuk perkenalan sekaligus menjalin sinergitas antara Ombudsman dengan Polda Bali.

Baca juga:  Lapangan Renon Ditutup, Ini Jadwalnya

Ombudsman mengapresiasi kinerja Kapolri dan Kapolda Bali terkait kemajuan teknologi di kepolisian. untuk pelaporan masyarakat di wilayah hukum Polda Bali sesuai data yang dimiliki Ombudsman tidak ditemui persoalan yang rumit. “Terima kasih kepada Bapak Kapolda Bali yang tentunya telah menjaga hubungan baik selama ini dengan Ombudsman, khususnya perwakilan Ombudsman Bali. Kami bahas tadi upaya-upaya Ombudsman mendorong peningkatan kualitas pelayanan publik di kepolisian,” ujarnya.

Baca juga:  Selama PPKM Darurat, Pintu Kedatangan Internasional Diminta Tutup

Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. I Putu Jayan Danu Putra, didampingi Wakapolda Brigjen Pol. I Ketut Suardana menyampaikan, kerja sama dan sinergi antara Ombudsman Perwakilan Bali dengan Polda Bali telah terjalin sangat baik. Polda Bali dan Ombudsman saling mendukung. Polri baru saja launching Layanan Polisi 110 yang merupakan sentral pelayanan terpadu masyarakat. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *