Petugas mengatur lalin dan evakuasi truk yang terbalik dan melintang di jalan raya, Rabu (2/6). (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Di Jalan Angkling, Gianyar menuju Apuan, Bangli, Rabu (2/6) terjadi kecelakaan tunggal menyebabkan truk terbalik dan melintang. Kanit Lantas Polres Gianyar, Iptu Kariawan mengatakan Satuan Lalulintas Polres Gianyar langsung turun ke lokasi untuk mengantisipasi kemacetan.

Iptu Kariawan menyampaikan truk DK 8851 QL bermuatan tanah tersebut dikemudian Hariyono (41) tinggal di Padanggalak, Denpasar Timur. Truk yang dikemudikan Hariyono datang dari arah Timur menuju Barat.

Baca juga:  Lepas Kendali, Mobil Terbalik di Payangan

Tiba di TKP Wilayah Ngenjung Sari, Gianyar, truk melalui jalan tanjakan. Naas, truk bermuatan tanah tersebut tidak kuat melalui jalan tanjakan tersebut

Mesin truk tiba-tiba mati. Dalam kondisi mesin mati, truk mundur, membuat sopir truk panik.

Kanit Lantas Polres Gianyar, menyampaikan sopir seketika membanting setir. Situasi tersebut membuat truk terjungkal dan tanah berhamburan di aspal.

Truk dalam posisi terguling melintang di tengah jalan. Kontan saja, akses jalan menghubungkan Gianyar-Bangli itu tertutup tak bisa dilalui. “Anggota turun ke lokasi untuk mengalihkan jalur sambil menunggu evakuasi,” tegas Iptu Kariawan. (Wirnaya/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *