Petugas memeriksa kondisi pemotor yang menabrak pantat truk galian C. (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Kecelakaan memakan korban jiwa kembali terjadi di wilayah Karangasem. Kali ini pengendara sepeda motor, I Wayan Babah (52) warga asal Pesangkan Anyar, Desa Duda Timur, Kecamatan Selat, Karangasem, meninggal dunia usai menabrak pantat truk pengangkut galian C di Jalan Raya Selat-Sidemen, tepatnya di Dusun Padang Tunggal, Desa Duda, Rabu (26/5).

Nyawa korban tak tertolong di dalam perjalanan menuju ke Puskesmas Selat. Kapolsek Selat AKP Bambang Hariyanto, dikonfirmasi, Kamis (27/5) membenarkan peristiwa tersebut.

Baca juga:  Rampok Bermasker Hitam Diduga Bawa Pistol Beraksi di Batuan

Haryanto, menjelaskan, pengendara sepeda motor bergerak dari utara menuju arah Sidemen. Tiba-tiba saat di TKP, sepeda motor langsung menabrak pantat bagian kanan truk pengangkut pasir nopol DK 8827 UX yang dikemudikan Tomi Adi Pisah (28), warga Dusun Sumber Wadung Genteng, Banyuwangi, Jawa Timur. “Mendengar adanya suara benturan yang keras, pengemudi truk langsung berhenti dan melihat kejadian itu bersama warga sekitar,” ucapnya.

Baca juga:  Antisipasi Kemacetan Nataru, Satpol PP Cek Jalur Bedugul

Hariyanto, menambahkan, warga bersama sopir sempat memberikan pertolongan kepada korban dengan cepat membawanya ke Puskesmas Selat. Tapi sayang, akibat luka berat yang dialami di bagian kepala nyawa korban tak tertolong. “Koban meninggal setelah tiba di Puskesmas Selat. Selain mengalami luka parah pada bagian kepala, juga megalami patah paha kaki kirinya,” katanya. (Eka Parananda/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *