Pesawat Batik Air menabrak garbarata di Bandara Ngurah Rai. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Minggu (23/5), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Pesawat Tabrak Garbarata di Bandara Ngurah Rai

MANGUPURA, BALIPOST.com – Sebuah pesawat mengalami insiden akibat menabrak garbarata di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, Sabtu (22/5). Kejadian ini terjadi pada pukul 09.30 WITA.

Menurut Stakeholder Relation Manager, Bandara Ngurah Rai, Taufan Yudhistira pesawat yang mengalami insiden adalah Batik Air ID 6506 rute CGK-DPS. Dalam insiden ini, crew dan penumpang dikabarkan dalam kondisi baik dan tidak ada yang terluka.

Baca juga:  Maestro Seni Lukis Wayang Kamasan Berpulang, Ini Pesannya

Selengkapnya baca di sini

2. Karena Ini, Dua Pria Jember Diamankan di Padangbai

AMLAPURA, BALIPOST.com – Petugas kepolisian Polsek Kawasan Laut Padangbai, Manggis, Karangasem mengamankan dua pria asal Jember pada Minggu (23/5). Kedua pria itu diamankan, karena diduga membawa pil koplo.

Kapolsek Kawasan Laut Padangbai, Kompol Made Suadnyana, saat dikonfirmasi, membenarkan pihaknya telah mengamankan dua orang asal Jember karena diduga membawa pil koplo, yaitu bernama Satria Nur Cahaya dan Mohamad Sukron. “Ya kita amankan dua orang,” ucapnya.

Selengkapnya baca di sini

3. Tabrakan Motor dan Mobil Pick-up, Satu Tewas

SINGARAJA, BALIPOST.com – Kecelakaan lalulintas (lakalantas) terjadi di Jalan Ahmad Yani Km 2.800 tepatnya di Kelurahan Banyuasri, Kecamatan Buleleng. Lakalantas melibatkan sepeda motor dengan mobil pick-up.

Baca juga:  Luh Sri Targetkan Emas di PON

Akibatnya, pengendara sepeda motor meninggal dunia, dan seorang lagi mengalami luka berat dan masih dirawat di rumah sakit.

Selengkapnya baca di sini

4. Ada 3 Zona Orange Jadi Penyumbang Terbanyak Kasus Baru

DENPASAR, BALIPOST.com – Jumlah tambahan kasus COVID-19 di Bali pada Minggu (23/5) menunjukkan kenaikan. Terdapat tambahan 68 warga Bali yang terjangkit COVID-19 terdiri dari 59 transmisi lokal dan 9 pelaku perjalanan dalam negeri (PPDN).

Dilihat dari data Satgas Penanganan COVID-19 Bali, untuk kumulatifnya, warga terinfeksi COVID-19 di Bali sudah mencapai 46.856 orang, dengan rincian 43.609 transmisi lokal, 2.880 PPDN, dan 367 PPLN.

Baca juga:  Masker Scuba Bukan Standar Cegah COVID-19, Ini Penjelasannya

Selengkapnya baca di sini

5. Warga Desa Penglatan Temukan Tulang Belulang

SINGARAJA, BALIPOST.com – Peristiwa penemuan tulang belulang kembali terjadi di wilayah hukum (wilkum) Polres Buleleng. Kali ini, warga menemukan tulang belulang yang terkubur di saluran got persis di Depan Kuburan (Setra) Dalem Purwa, Desa Adat Penglatan, Kecamatan Buleleng.

Kuat dugaan, benda yang dibungkus dengan kain itu adalah tulang belulang jenazah bayi. Informasi di kumpulkan di lapangan Minggu (23/5), sebelum kejadian di sekitar lokasi kejadian warga sedang melaksanakan gotong royong.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *