Polisi melakukan olah TKP lakalantas di jalur Gitgit. (BP/Istimewa)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Seorang mahasiswa Komang Gunarianta (24) dari Desa Les, Kecamatan Tejakula mengalami kecelakaan lalulintas (lakalantas). Ia mengalami luka serius, sehingga harus menjalani pengobatan di rumah sakit.

Lakalantas ini dialami oleh korban pada Rabu (19/5) malam di Jalan Singaraja – Bedugul Km 19.000 wilayah Desa Gitgit, Kecamatan Sukasada. Kapolsek Sukasada Kompol Wayan Sartika seizin Kapolres Buleleng AKBP Made Sinar Subawa, Kamis (20/5), mengatakan, sebelum kejadian Gurnarianta mengendarai sepeda motor DK 4814 UBA.

Baca juga:  Tabrakan Beruntun, Pemotor Tewas

Saat itu, dia melintas dari arah Bedugul akan menuju Singaraja. Memasuki lokasi kejadian, korban tiba-tiba tidak bisa mengendalikan sepeda motornya.

Kendaraan oleng, sehingga korban terjatuh dari atas kendaraannya. Karena benturan di jalan, korban mengalami patah tulang pada siku tangan kiri.

Luka lecet pada tangan kiri dan lecet pada pingging sebelah kiri. Warga yang mengetahui kejadian itu kemudian berusaha menolong.

Korban diantar berobat ke rumah sakit terdekat. “Benar ada peristiwa lakalantaas tunggal korban mengalami luka serius dan maish dirawat di rumah sakit,” katanya.

Baca juga:  Kedua Kalinya Ada Pamedek ke Pura Besakih Terjun ke Jurang, Sekeluarga Dilarikan ke RS

Kapolsek Sartika menambahkan, dari olah TKP dan keterangan saksi, lakalantas ini murni karena korban kurang awas saat berkendara. “Murni karena korban kurang awas ketika berkendara, apalagi pada malam hari perlu konsentrasi penuh, namun dari kejadian ini korban kurang hati-hati sehingga mengalami lakalantas,” tegasnya. (Mudiarta/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *