Polisi melakukan patroli mengawasi jalur pelabuhan tradisional. (BP/Istimewa)

NEGARA, BALIPOST.com – Jajaran Polsek Negara melakukan patroli di kawasan pesisir antisipasi masuknya orang ke Bali melalui pelabuhan tradisional. Patroli di titik-titik rawan pendaratan perahu ini juga dilakukan sambang dan imbauan kepada warga sekitar untuk ikut menjaga kamtibmas menekan penyebaran COVID-19.

Kapolsek Negara AKP I Gusti Made Sudarma Putra didampingi Waka Polsek Negara dan Bhabinkamtibmas Desa Pengambengan melaksanakan pengecekan jalur tikus di sekitar areal pelabuhan TPI Pengambengan, Rabu (19/5). Pemantauan ke pesisir pantai Desa Pengambengan juga memerintahkan Bhabinkamtibmas agar selalu waspada dan antisipasi masuknya orang maupun barang yang mencurigakan yang di duga masuk melalui jalur tikus.

Baca juga:  Lagi, Markas Judi Online Digerebek di Kuta

Kapolsek Negara, AKP Sudarma Putra didampingi Waka Polsek AKP H. Eddy Waluyo mengatakan di masa pandemi COVID-19 seperti sekarang ini, juga diantisipasi nelayan maupun pendatang yang baru pulang dari melaut ataupun kembali dari pulang kampung setelah mudik lebaran. “Agar dicek betul-betul kelengkapan surat identitasnya dan selalu melaksanakan koordinasi bersama perbekel setempat dan jaga sinergitas bersama pak Babinsa,” jelas Kapolsek Negara. (Surya Dharma/balipost)

Baca juga:  Belasan Bus Suporter Bola Masuk Bali
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *