Sertijab sejumlah kasat di Mapolres Badung. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Empat pejabat kasat di Polres Badung diganti dan sertijabnya dilaksanakan pada Senin (18/4). Sertijab tersebut dipimpin Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes dan dilakukan pukul 17.00 WITA.

Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana, Selasa (19/4) menjelaskan, Kasatnarkoba Polres Badung sebelumnya dijabat AKP I Putu Budi Artama, SH, MH, diganti oleh AKP Picha Armedi yang sebelumnya menjabat Kasatnarkoba Polres Buleleng. Sedangkan AKP I Putu Budi Artama selanjutnya jadi Panit 1 Bagwassidik Ditnarkoba Polda Bali.

Baca juga:  Pengedar Ribuan Pil Koplo Diringkus

Kasatlantas Polres Badung sebelumnya dijabat Akp Aan Saputra, RA, SIK, MH, digantikan oleh Iptu Ni Putu Meipin Ekayanti sebelumnya menjabat Kanit 4 Subditkamsel Ditlantas Polda Bali. Sedangkan AKP Aan dipercaya sebagai Kasatlantas Polres Jembrana.

Sementara Kasat Binmas Polres Badung sebelumnya dijabat AKP I Gusti Putu Suarjaya, digantikan Iptu I Made Sujana. Sedangkan Kasat Polair Polres Badung sebelumnya dijabat oleh AKP I Wayan Jiwa Antara digantikan AKP I Ketut Wena. AKP Jiwa Antara selanjutnya menduduki jabatan baru sebagai Ps. Kasiharkan Subditfasharkan Dit. Polairud Polda Bali.

Baca juga:  Dugaan Korupsi Kantor Desa Celukan Bawang, Direktur CV. Hikmah Lagas Diadili

Kapolres Dedy mengungkapkan, pergantian perwira di tubuh Polri adalah hal yang biasa untuk penyegaran suatu organisasi. Selain untuk penyegaran di tubuh kesatuan, mutasi anggota Polri dilakukan untuk peningkatan karir. “Pejabat yang baru segera menyesuaikan diri, bekerja sama dengan staf agar bisa bekerja dengan baik dan menyenangkan serta dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat,” ujarnya.

Dedy mengapresiasi pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang baik, yakni telah mampu membangun komunikasi yang baik dengan semua komponen yang ada di Polres Badung. “Saudara sudah mampu tampil baik dalam membantu pimpinan. Mampu bekerja sama dan mengkoordinir bawahan, sehingga pelaksanaan tugas dapat dilaksanakan dengan baik,” ucapnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Pelanggaran Prokes Masih Terjadi, Ini Dilakukan Kepolisian
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *