Lakalantas di Jalan Nusantara Jurusan Kintamani-Bangli tepatnya di wilayah Banjar Dajan Umah, Desa Pengotan, Bangli, Selasa (18/5). (BP/Ist)

BANGLI, BALIPOST.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Nusantara Jurusan Kintamani-Bangli tepatnya di wilayah Banjar Dajan Umah, Desa Pengotan, Bangli, Selasa (18/5). Sebuah mobil pick up yang mengalami rem blong menabrak sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan.

Akibatnya pengendara motor tewas di lokasi, sedangkan pengendara pick up dilarikan ke RSU Bangli untuk mendapat perawatan. Peristiwa kecelakaan lalu lintas itu terjadi sekitar pukul 12.30 WITA.

Baca juga:  Ditinggal Nonton Tektekan, Ruko dan Dapur Terbakar

Kecelakaan berawal saat mobil pick up bernopol DK 8192 PU yang dikemudikan,Yosef Tuma Landumbani datang dari arah utara menuju selatan. Saat melaju tiba-tiba rem mobil blong.

Kondisi itu membuat Yosef tak bisa mengendalikan kendaraannya lalu membangting setir ke arah kanan. Di saat yang bersamaan melaju sebuah sepeda motor bernopol DK 2890 IA yang dikendarai I Ketut Bagi, warga Desa Landih, Bangli dari arah selatan menuju utara.

Baca juga:  Kasus Pembantu Disiksa, Pelaku akan Diperiksa Kejiwaannya

Tabrakan tak terhindarkan. Akibat peristiwa nahas tersebut, Ketut Bagi meninggal di TKP. Sedangkan pengemudi pick up harus menjalani perawatan di RSU Bangli.

Kasatlantas Polres Bangli AKP I Ketut Sukadana mengatakan, setelah mendapat laporan lakalantas itu pihaknya langsung mendatangi TKP untuk melakukan olah TKP dan pengaturan arus lalin. Menurutnya kecelakaan lalu lintas yang merenggut satu korban jiwa tersebut terjadi karena kurang hati-hatinya pengemudi pick up.

Baca juga:  Dua Bersaudara Berkomplot Nyuri Motor di Pasar

Sehingga saat mobil mengalami kerusakan (rem blong) pengemudi tidak dapat mengendalikan mobilnya dan membanting setir ke kanan lalu menabrak sepeda motor di jalur kanan yang saat itu datang dari arah berlawanan. (Dayu Swarina/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *