Seorang sopir meninggal dalam angkot. (BP/Istimewa)

TABANAN, BALIPOST.com –┬áSuasana di luar Pasar Tradisional Tabanan atau tepatnya di sebelah Selatan Patung Sagung Wah, Rabu (12/5) sempat riuh. Sebab, ada seorang sopir angkot ditemukan tak bernyawa di dalam mobil yang diparkir di sana.

Dari informasi yang dihimpun, saat itu Putu Balik, rekan korban sesama sopir angkot, seperti biasa mencari penumpang di seputaran kota Tabanan. Saksi melihat di sebelah selatan patung Sagung Wah ada orang mengerumuni angkot dan mengatakan ada orang meningggal di dalam mobil.

Baca juga:  Camat Baturiti Tos Partha Meninggal Karena Serangan Jantung

Saksi pun ikut mengecek. Ternyata yang meninggal adalah I Wayan Sunadra, rekan sesama sopir angkot alamat Banjar Priyukti, Desa Wanasari.

Saksi pun selanjutnya melaporkan ke Polsek Tabanan, dan personil Polsek Tabanan mendatangi TKP dipimpin Kapolsek Tabanan.

Kapolsek Kota Tabanan, Kompol Sukanada saat dikonfirmasi mengatakan, dari hasil pemeriksaan diduga korban mengalami serangan jantung. Korban ditemukan dalam posisi tengadah di kursi pengemudi dan tidak ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban.

Baca juga:  Penyebaran COVID-19 Melonjak di Pasar Tradisional, Upaya Ini akan Dilakukan

Begitupun dari keterangan anak kandung korban bernama I Putu Dwik Candra Putra. Disebutkan korban ini sejak 6 bulan lalu menderita penyakit jantung dan rutin berobat ke dokter. (Puspawati/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *