Aparat melakukan olah TKP. (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Seorang pekerja atas nama Wahyudi meninggal secara mendadak saat mengerjakan proyek pembangunan Klinik Utama Jantung Hasna Medika yang berlokasi di Kelurahan Subagan, Kecamatan Karangasem, Selasa (3/10). Pria asal Malang, Jawa Timur tersebut tewas diduga karena mengalami serangan jantung.

Kanit Polsek Karangasem Iptu Ida Bagus Putra Manuaba saat dikonfirmasi, Rabu (4/10) mengungkapkan sebelum diketahui meninggal dunia, sekitar pukul 07.30 WITA korban mulai bekerja dengan rekan-rekan lainnya. Sekitar pukul 10.00 WITA, korban sempat mengeluhkan kurang enak badan kepada rekannya sesama pekerja. “Karena mengeluh seperti itu, rekannya lalu menyarankan korban untuk berisitirahat,” ucapnya.

Baca juga:  Iwata Bali Sumbang Pengungsi di GOR Swecapura

Putra Manuaba mengatakan, selanjutnya sekitar pukul 12.30 WITA, korban bersama rekannya Agus bekerja kembali untuk memotong kayu memakai menggergaji kayu bagesting dengan posisi jongkok. Dan sekitar pukul 13.00 WITA, saat korban akan mulai menggergaji kayu tiba-tiba korban rebah.

“Setalah rebah rekan-rekan korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Balimed Karangasem. Namun, setiba di rumah sakit dan setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis korban dinyatakan sudah meninggal dunia. Korban meninggal dunia diduga meninggal dunia karena serangan jantung,” katanya.

Baca juga:  Bayi Laki-laki Ditinggal Ibunya di RS Sanjiwani

Dia menjelaskan, atas kejadian itu pihaknya telah melakukan komunikasi dengan pihak keluarga melalui via telpon. “Dari pihak keluarga telah mengikhlaskan kepergian korban dan menganggap itu sudah musibah. Pihak keluarga juga menolak untuk dilakukan otopsi,” jelasnya. (Eka Parananda/balipost)

 

BAGIKAN