Suasana pemeriksaan di pintu masuk Mapolda Bali. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Seorang wanita berpakaian dan cadar putih diamankan di Mapolda Bali, Senin (10/5) pukul 21.00 WITA. Setelah dimintai keterangan anggota Ditreskrimum Polda Bali terungkap namanya, Nurhayati C. alias Nurhayati Binti Sarni (41) asal Lampung.

Informasi diperoleh, Selasa (11/5), petugas jaga pintu masuk Mapolda Bali melihat Nurhayati datang mengenakan cadar putih dan memnawa tas hitam.  Selanjutnya tas tersebut diperiksa menggunakan mesin X-ray.

Baca juga:  Korupsi Terminal Manuver Gilimanuk, Mantan Kadis Divonis Satu Tahun

Nihil ditemukan barang berbahaya. Meskipun begitu, wanita tersebut dibawa ke Ditreskrimum.

“Siangnya wanita itu sempat bertemu anggota jaga di Polda. Dia bilang mau mencari polisi yang dikenal lewat medsos. Tapi tidak tahu nama lengkapnya,” kata sumber.

Direktur Reskrimum Polda Bali Kombes Pol. Djuhandhani Rahardjo Puro saat dikonfirmasi membenarkan sempat mengamankan wanita itu. Kombes Djuhandani menambahkan, sejak pagi berada di Mapolda karena menjadi korban penipuan seseorang yang mengaku anggota Polda Bali. “Setelah dicek ternyata bukan,” tegasnya.

Baca juga:  Kedepankan Konten Kearifan Lokal, KPI Apresiasi Bali TV

Selanjutnya perempuan tersebut melaksanakan buka puasa dan taraweh di Masjid Polda. Setelah itu masuk kembali ke Mapolda untuk bertemu dengan salah satu anggota.

“Yang bersangkutan kondisi labil karena suaminya meninggal. Selanjutnya diinterogasi di PPA. Saat ini yang bersangkutan diserahkan ke keluarganya di Lampung oleh penyidik Polda Bali,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *