(BP/Istimewa)

NEGARA, BALIPOST.com – Bupati Jembrana I Nengah Tamba beserta Wabup I Gede Ngurah Patriana Krisna mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah Tahun 2021. Di tengah situasi pandemi Covid-19 saat ini, Bupati berharap momentum Idul Fitri ini dapat menjadi renungan bersama untuk saling introspeksi diri dan mempererat tali silaturahmi.

Ia juga mengajak bersama sama mendoakan agar pandemi COVID-19 ini segera berlalu dan aktivitas masyarakat berjalan normal kembali.

Baca juga:  Puluhan  Koperasi di Jembrana  Belum RAT

“Selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin, mari saling memaafkan, saling menguatkan persaudaraan. Toleransi antar umat beragama yang sudah terjalin baik modal membangun Kabupaten Jembrana yang lebih baik dan maju,” ungkap Bupati Tamba ditemui Senin (10/5).

Di tengah situasi pandemi saat ini, Bupati tetap mengingatkan kesadaran masyarakat guna mematuhi protokol kesehatan (prokes) saat berhari raya. Menurutnya, Idul Fitri tahun ini dirayakan dengan cara berbeda karena situasi Pandemi COVID -19.

Baca juga:  Penjualan Hewan Kurban Turun Drastis

Sehingga, ada sejumlah pembatasan seperti mudik dan silahturahmi dengan cara tidak seperti biasanya. “Hari raya kali ini kita masih dalam situasi pandemi. Kita semua tidak ingin seperti ini. Harus bersama–sama menahan diri saat berhari raya kali ini. Namun, saya berharap semua imbauan pemerintah itu diikuti. Agar tetap disiplin, tetap gunakan masker saat di luar rumah, tetap jaga jarak dan hindari kerumunan. Itu semua untuk kesehatan dan keselamatan bersama , dalam upaya mencegah merebaknya COVID-19,” terang Bupati Tamba.

Baca juga:  Danau Batur akan Disertifikatkan

Bupati dan Wakil Bupati Jembrana juga optimis dengan kedisiplinan disertai doa bersama, pandemi segera berakhir seiring datangnya hari kemenangan. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *