Pelindo III Regional Bali Nusra menyerahkan secara simbolis bantuan program tanggung jawab sosial tahun 2021 senilai Rp 799 juta. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pelindo III Regional Bali Nusra menyerahkan secara simbolis bantuan program tanggung jawab sosial (CSR) 2021 senilai Rp 799 juta. Bantuan diserahkan ke 24 obyek bantuan di Provinsi Bali.

Objek bantuan bantuan tahap I ini terdiri dari Sarana Ibadah, Pendidikan dan Pelatihan, Sarana Prasarana Umum dan Peningkatan Kesehatan. Penyerahan bantuan program tanggung jawab sosial tahun 2021 secara simbolis diberikan di kantor Regional Bali Nusra dan disaksikan langsung oleh perwakilan Dinas Sosial Provinsi Bali.

Baca juga:  Dituntut 14 Tahun Penjara, Perempuan Ini Menangis

Sriyono yang mewakili Kepala Dinas Sosial Provinsi Bali, dalam rilis yang diterima, menyampaikan apresiasi pada Pelindo III terkait konsistensinya dalam membantu masyarakat di Provinsi Bali “Selama ini kami dari Dinas Sosial telah bersinergi dengan Pelindo III dalam hal membantu masyarakat Bali,” ungkap Sriyono.

CEO Regional Bali Nusra I Wayan Eka Saputra mengatakan, bantuan kali ini berupa motor sampah, motor tangki siram, pembuatan fasilitas pelatihan, renovasi gedung sekolah hingga renovasi tempat ibadah dan pengadaan APD dan sarana pelayanan kesehatan. “Semoga perekonomian segera pulih dan pandemi COVID-19 ini segera berlalu agar kita bisa bekerja dan berbagi seperti sedia kala,” tutupnya. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *