Lanal Denpasar meerima bantuan untuk keluarga ABK KRI Nanggala-402. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Komandan Lanal Denpasar Kolonel Laut (P) I Komang Teguh Ardana, S.T., M.A.P yang diwakili oleh Perwira Jaga (Paga) Lanal Denpasar di Gedung Serbaguna I.G.P. Dwinda menerima bantuan untuk keluarga ABK KRI Nanggala-402 yang telah gugur dalam menjalankan tugas negara di laut Bali utara. Bantuan sebagai bentuk kepedulian dan bela sungkawa ini, diserahkan Yayasan Dharma Yatra Forum Hindu Bersatu, di Mako Lanal Denpasar, Sabtu (1/5).

Dalam arahannya Paga Lanal Denpasar mewakili Danlanal Denpasar mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya atas empati dan bantuan yang diberikan oleh Yayasan Dharma Yatra Forum Hindu Bersatu kepada keluarga KRI Nanggala-402. Untuk selanjutnya, bantuan tersebut akan langsung diserahkan kepada keluarga yang menerimanya.

Baca juga:  Perlu Dibangun Gedung Representatif untuk Difabel

“Kami atas nama Komandan Lanal Denpasar mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada Yayasan Dharma Yatra atas kepedulian dan bantuan yang diberikan kepada Keluarga ABK KRI Nanggala-402, semoga atas bantuan yg diberikan ini akan dibalas berlipat-lipat oleh Tuhan YME, Amin,” ucap Paga Lanal Denpasar.

Pada saat yang sama pimpinan rombongan Yayasan Dharma Yatra Forum Hindu Bersatu Made Surat mengucapkan bela sungkawa atas musibah KRI Nanggala-402.  Phaknya juga turut mensupport kegiatan yang sudah dilakukan oleh TNI AL khususnya Lanal Denpasar secara moril sebagai warga Hindu Bali. (Yudi Karnaedi/balipost)

Baca juga:  Demi Sekolah, Kertiasih Harus Digendong Orangtua Menempuh Pendidikan
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *