Petugas mendatangi TKP kasus penganiyaan. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Warga Jalan Kerta Negara, Banjar Batu Mekeem, Desa Ubung Kaja, Denpasar Utara.(Denut), dihebohkan ditemukannya dua pria bersimbah darah, Rabu (28/4). Kedua pria tersebut yaitu Navein (42) dan Muhammad Mashud (23).

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Kamis (29/4) menyampaikan, kejadiannya pukul 23.00 WITA. Dari keterangan saksi, Bima Fajar Fahlevi (31) asal Nganjuk, Jawa Timur, melihat dua orang yang bergumul di TKP.

Baca juga:  Dari Pemerintah Diminta Tiadakan Libur Akhir Tahun hingga 61 Persen Kabupaten/Kota Jumlah Kasus COVID-19 di Bawah 50 Orang

Kedua orang tersebut berdarah dan Bima mengenal salah satunya dengan nama panggilan Uud bekerja sebagai penjaga toko di TKP. “Diduga sebagai korban adalah Navein dan pelaku yaitu Mashud,” ujarnya.

Diduga keduanya duel dan saling tusuk. Barang bukti yang diamankan di TKP, bongkahan bata ringan, sebilah pisau (patah di bagian gagang), gagang pisau, satu unit sepeda motor dan helm. “Kasus ini ditangani Polsek Denut. Kedua orang tersebut dibawa ke RSUP Sanglah,” tegasnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Terlibat Kasus Skimming, Termohon Ekstradisi AS Diduga Kabur
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *