Regional CEO Bank Mandiri Regional XI Bali & Nusa Tenggara, Hendra Wahyudi menyerahkan bantuan. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Bank Mandiri menyambut datangnya bulan suci Ramadan 1442 Hijriah dengan sejumlah aktivitas sosial. Salah satunya, melalui pembagian 2.000 paket bingkisan makanan dan takjil kepada masyarakat dhuafa di sekitar Kantor Bank Mandiri Regional XI Bali dan Nusa Tenggara.

Kegiatan bertema “Safari Ramadhan Mandiri Hadir untuk Negeri” ini akan melibatkan unsur pimpinan dan karyawan. Jumlah penerima sebanyak 35 yayasan dan panti asuhan yang berada di wilayah Regional XI Bali dan Nusa Tenggara.

Baca juga:  Bersepeda Keliling Ubud, Nikmati Panorama dan Adat Setempat

Menurut Regional CEO Bank Mandiri Regional XI Bali & Nusa Tenggara, Hendra Wahyudi, penyaluran bingkisan makanan merupakan aktivitas rutin perseroan saat tibanya Bulan Suci Ramadan. “Kegiatan ini juga merupakan wujud syukur dan apresiasi atas dukungan maupun kepercayaan yang telah diberikan masyarakat dan stakeholder lainnya kepada Bank Mandiri,” kata Hendra saat menyaksikan penyerahan bantuan di Yayasan Dompet Dhuafa Bali Penatih, Denpasar, Jumat (23/4).

Di Provinsi Bali, jelas Hendra, pihaknya akan menyerahkan 900 paket bingkisan makanan dan takjil kepada 15 Yayasan dan Panti Asuhan yang berada di Area Denpasar, Singaraja dan Area Kuta. Sedangkan di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), sebanyak 600 paket akan disalurkan kepada 12 Yayasan dan Panti Asuhan dan di Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) 500 paket akan disebar kepada 8 Yayasan dan Panti.

Baca juga:  Destinasi Wisata Dunia, Potensi UMKM di Bali Masih Besar

“Aktivitas sosial lain yang akan kami lakukan adalah pembagian paket bingkisan sembako dan kebutuhan pokok lainnya yang akan kami selenggarakan menjelang berakhirnya Bulan Ramadhan dan mendekati Hari Raya Idul Fitri,” katanya.

Dia memastikan pelaksanaan seluruh kegiatan sosial ini akan tetap mematuhi protokol kesehatan. “Pembagian di wilayah ini merupakan bagian dari aksi penyaluran sebanyak 24.000 paket bingkisan makanan dan takjil kepada masyarakat dhuafa dan penghuni panti sosial dengan melibatkan unsur pimpinan dan karyawan perseroan yang tersebar di 12 kantor wilayah di Nusantara,” katanya. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *