Astra Motor Bali menggelar Virtual Exhibitio. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kembali Astra Motor Bali bersama dengan seluruh jaringan dealer resmi Honda memberikan program pembelian sepeda motor Honda yang sangat menarik. Dengan tajuk “Honda Bali Virtual Exhibition Sales Program,” sejumlah penawaran menarik dihadirkan.

Promo yang ditawarkan dalam Honda Bali Virtual Exhibition kali ini adalah khusus Honda Matic Terbaik yang menjadi favorit masyarakat Bali. Periode program ini berlaku 19 – 30 April 2021.

Untuk dapat mengunjungi virtual exhibition ini sangatlah mudah Klik linknya di https://hondafansbali-expo.com/ atau scan barcode serta di Instagram @hondafansbali, semua informasi program sales dapat dilihat konsumen.

Baca juga:  WNA Diberikan Batas Waktu Perpanjangan Izin Tinggal, Jika Lewat Dinyatakan "Overstay"

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan penawaran menarik khusus motor matik terbaik Honda dapat dipilih oleh konsumen mulai dari DP ringan 10% plus cicilan ringan. Yang berbeda dari event ini adalah ada diskon special sparepart, accessories dan apparel Honda yang dapat dipilih konsumen.

“Memenuhi impian konsumen untuk memiliki sepeda motor Honda melalui program sales, selalu kami tawarkan. Kami berharap konsumen dapat memanfaatkan moment dan event ini untuk memiliki salah satu motor kesukaan konsumen sesuai yang diidamkan,” ungkap Henry.

Baca juga:  Siswa SMAN 5 Denpasar Diedukasi Keselamatan Berkendara

Sales program yang ditawarkan dalam event ini, meliputi type Honda Scoopy DP ringan Rp 1,2 juta dengan angsuran per hari Rp 23 ribu. Ada juga Honda PCX DP ringan Rp 2,2 juta, angsuran per hari Rp 33 ribu.

Untuk type Honda Beat DP yang disetorkan Rp 900 ribu dengan angsuran per hari Rp 20 ribu. Sedangkan type Honda Vario 125 konsumen hanya menyetor DP Rp 603 ribu dan angsuran per hari Rp 24 ribu. Program ini sangat menarik dan dapat dimanfaatkan oleh konsumen untuk memiliki motor impiannya.

Baca juga:  Safety Riding "Cari_Aman Dulu, Lanjut Jalani Hidup Sehat" di Banjar Bucu Klungkung

Tidak kalah menariknya lagi adalah ada diskon sebesar 5 persen untuk pembelian oli asli Honda dan Honda Genuine Parts, selain itu ada disc 10% untuk accessories dan apparel serta tire & tube. Syarat untuk mendapatkan program ini sangat mudah konsumen cukup melengkapi fotocopy.

Setiap konsumen yang mengunjugi melalui website Honda Virtual Exhibition akan berkesempatan untuk memenangkan doorprize 1 unit sepeda lipat, 2 smart watch, 1 jaket parka dan 2 helm exclusive dari Honda. Program ini hanya berlaku di wilayah Bali. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *