DENPASAR, BALIPOST.com – Tiga hari lagi, tipe baru Honda All New CBR150R, akan menyapa penggemar sepeda motor sport khusus pulau Dewata. Setelah resmi diluncurkan PT Astra Honda Motor (AHM), kini masyarakat Pulau Dewata akan segera melihat secara langsung sepeda motor sport full fairing berperforma tinggi All New CBR150R ini.

Hadir dengan karakter racing yang mempunyai sejumlah daya tarik baru. Konsep ”Total Control” yang menjadi dasar pengembangan pada setiap bagian sepeda motor sport full fairing ini bermuara pada satu tujuan, yaitu menyuguhkan kendali penuh yang menyenangkan sesuai keinginan pengendara.

Baca juga:  Awal Mula Ribut di Kos, Akhirnya Ditebas di Klinik

Region Head Astra Motor Bali, Wahyudi Saputra mengatakan All New CBR150R akan hadir memenuhi rasa penasaran konsumen penggemar motor sport khususnya di Bali. Konsep Regional Publik launching akan dilaksanakan dengan digital secara virtual sesuai arahan pemerintah untuk tetap mengutakan protocol kesehatan dan menghindari kerumunan.

“Kami akan siapkan sesuatu yang berbeda dan sangat menarik untuk konsumen setia Honda,” ujarnya.

Diungkapkan, selain virtual regional public launching, akan diselenggarakan pameran virtual Honda yang diberi tajuk “Tips Juara di Jalan.” Akan banyak promo dan program menarik yang dapat dimanfaatkan dan dinikmati oleh konsumen tanpa harus ke dealer. “Jadi cukup mengunjungi www.hondafansbali-expo.com atau scan Barcode untuk bisa bergabung dalam pameran virtual dan pameran berlangsung selama 8 hari di periode 31 Januari-Februari 2021,” ungkap Wahyudi.

Baca juga:  Astra Motor Bali Berikan Layanan Service Gratis Untuk Company Group Customer

All New CBR150R adalah sepeda motor yang sangat nyaman. Saat menaikinya, pengendara akan mendapat feeling kelincahan dan mudah dikendalikan sesuai keinginan.

Sepeda motor ini akan menjadi pilihan terbaik untuk penggemar sepeda motor sport. Berbagai fitur baru, paket desain dan penyempurnaan di dalamnya sekaligus meningkatkan kegunaan dalam kehidupan sehari-hari.

Performa dan handling terbaik menegaskan kekuatan sepeda motor sport sejati, fitur lebih canggih, serta hadir dengan desain beraura big bike yang menciptakan kesan agresif sejak pandangan pertama. Gaya berkendara yang ”racy” ditunjang dengan penyematan inverted front suspension.

Baca juga:  Touring 3 Hari, HRCI Eksplorasi Objek Wisata Bali

All New CBR150R dipasarkan dengan dua tipe, yakni Non-ABS dan ABS. Tipe Non-ABS ditawarkan dengan empat warna pilihan, yakni Matte Black, Dominator Matte Black, Victory Black Red, dan Honda Racing Red. Sedangkan tipe ABS mendapatkan warna Dominator Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, lalu ditambah dengan warna spesial MotoGP Edition. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.