DENPASAR, BALIPOST.com – Perayaan 1 Anniversary Semeton Honda PCX Gianyar dimeriahkan dengan aktivitas service murah. Berlokasi di lapangan Astina Gianyar dengan target 70 unit motor Honda, Sabtu (7/9).

Pembukaan pendaftaran untuk service murah dilayani oleh 7 mekanik yang telah tersertifikasi dari AHASS Tri Mitra Bali, Artha Karya Mandiri, Astra Motor Gianyar, Astra Motor Ubud, Ahass Widi Motor, Aries Motor, mulai pagi hingga siang hari dengan berbagai type matic dan cub.

Baca juga:  Alumni SMK PGRI 2 Badung Dilatih dan Sertifikasi Mekanik Motor

Ketua komunitas dan panitia Semeton Honda PCX Gianyar, Ketut Sumastika menyebutkan serangkaian HUT pertama Semeton Honda PCX Gianyar ini akan ada banyak acara yang digelar untuk anggota dan masyarakat umum, khususnya wilayah Gianyar. “Dengan adanya service murah ini, kami ingin memberikan keringanan ke konsumen, khususnya wilayah Gianyar untuk dapat memanfaatkan momen service murah hanya membayar 25 ribu diluar pengganti spare part,” ungkap Ketut Sumastika.

Baca juga:  Ganti Oli Gak Pakai Antri, 158 AHASS Bali Siapkan Pit Express

Komunitas Semeton Honda PCX Gianyar, terbentuk dari kesamaan hobi dan kesenangan konsumen pengguna Honda PCX untuk melakukan perjalanan touring dan kegiatan sosial. Sejak terbentuknya komunitas ini, banyak kegiatan touring menjelajahi berbagai rute area Bali digelar.

Dalam perayaan HUT ke-1 ini, juga digelar modifikasi Honda PCX, food festival, kopdar berbagai komunitas, penyerahan plakat, dan edukasi keselamatan berkendara. Edukasi dilakukan Kapolres Gianyar. Serta band performance dan guest star adalah Diubud Gianyar. (kmb/balipost)

Baca juga:  Dari Istri Ditelanjangi hingga Diseret Puluhan Meter hingga Babi Guling Candra Tetap Buka
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *