Ilustrasi. (BP/kmb)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Putu Suryawan (44) menemukan ibu kandungnya, Ketut Sumandri (64) sudah tidak bernyawa di rumahnya, Minggu (18/4). Panik dengan kejadian itu, Suryawan lantas meminta bantuan dan melaporkan kejadian ini kepada polisi.

Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas Iptu Gede Sumarjaya seizin Kapolres Buleleng AKBP Made Sinar Subawa, Minggu (18/4) mengatakan, Sumandri meninggal bunuh diri. Peristiwanya terjadi sekitar pukul 07.00 WITA.

“Jadi benar ada peristiwa bunuh diri. Korban ditemukan tergantung dengan mengikat kain di sela-sela jendela rumahnya dengan ketigngian sekitar 1,5 meter,” katanya.

Baca juga:  Rerata Diguncang Ribuan Gempa Per Tahun, BMKG Pasang WRS NewGen

Menurut Sumarjaya, setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pemeriksaan jenazah, polisi memastikan korban murni meninggal dunia karena bunuh diri. Pihak keluarga menolak melakukan autopsi karena sudah mengiklaskan kematian korban ini.

Terkait motifnya, Sumarjaya menyebut, ada dugaan korban bunuh diri karena depresi. Dari keterangan pihak keluarga, korban memiliki riwayat menderita penyakit asam urat dan asma yang tidak kunjung sembuh. “Semasa hidup korban menderita penyakit yang tidak kunjung sembuh, sehingga diduga kuat korban depresi,” tegasnya. (Mudiarta/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.