Petugas melakukan evakuasi jasad remaja asal Jember ditemukan tewas diduga tersengat listrik. (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Muhamad Ridwan Saputra (17) asal Jember ditemukan tewas, Sabtu (3/4). Ia diduga tersengat listrik dan ditemukan tak bernyawa tergeletak di tanah.

Dari informasi dihimpun, korban ternyata merupakan seorang buruh potong ayam. Ia ditemukan meninggal di tempatnya kerjanya di tempat pemotongan ayam milik I Wayan Gede Puja di Perumahan Telaga Asri, Desa Serongga, Kecamatan/Kabupaten Gianyar, sekitar pukul 17.00 WITA.

Kronologis kejadian sekitar pukul 16.30 WITA, saksi Ni Putu Tata Anggita datang ke lokasi mencari korban untuk diminta mengantar ke tempat oranggua saksi berjualan. Namun setibanya di lokasi, saksi terkejut karena melihat korban tergeletak di tanah dalam posisi tengkurap.

Baca juga:  Cadangan Listrik Surplus, PLN Yakinkan Investor Berinvestasi di Bali

Saksi sempat membangunkan korban, namun tidak ada respon. Saksi pulang ke rumahnya dan memberitahu hal tersebut kepada saksi Wayan Siradana.

Selanjutnya mereka kembali ke TKP dan kembali berusaha membangunkan korban namun korban tidak juga merespon. Pada saat itu saksi Siradana melihat ada kabel listrik yang terputus sehingga langsung mematikan kilometer listrik dan melaporkan peristiwa itu ke Polsek Gianyar.

Kapolsek Gianyar Kompol IGN Yudistira mengatakan dalam olah TKP ditemukan posisi tubuh korban terlentang. Saat ditemukan korban tidak menggunakan baju dan hanya menggunakan celana pendek warna coklat serta tidak menggunakan alas kaki.

Baca juga:  Pukul Pengunjung Diskotek Hingga Tewas, Turis Jerman Ditahan

Mulut korban berwarna hitam dan di bawah ketiak kanan ada bekas luka bakar. Polisi, sebut Yudistira, masih melakukan penyelidikan terhadap penyebab kematian korban.

Dugaan sementara korban meninggal dunia akibat tersengat listrik. Sebab, ditemukan adanya kabel listrik dari mesin air yang putus didekat korban. “Korban ini bekerja dan tinggal langsung di lokasi, diduga korban tersengat listrik dari kabel ke mesin air,” tegasnya. (Wirnaya/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.