Jasad terduga teroris tiba di RS Polri Kramat Jati, Rabu (31/3) malam. (BP/Antara)

JAKARTA, BALIPOST.com – Pelaku percobaan penyerangan Mabes Polri ditembak mati pada Rabu (31/3). Jenazah terduga teroris ini tiba di Rumah Sakit Polri Kramat Jati pada pukul 19.10 WIB.

Dikutip dari Kantor Berita Antara, jenazah terduga teroris tersebut dibawa dengan menggunakan ambulans tim DVI Mabes Polri. Kemudian, langsung dimasukkan ke ruang instalasi forensik RS Polri Kramat Jati.

Pengamanan di sekitar RS Polri Kramat Jati pun diperketat oleh aparat kepolisian seiring dengan kedatangan jenazah terduga teroris penyerang Mabes Polri.

Baca juga:  Ngutil, WNA Diamankan di Kuta

Sebelumnya, telah terjadi penyerangan yang dilakukan oleh seorang terduga teroris di Mabes Polri, Jakarta, sekitar pukul 16.30 WIB.

Dari video yang beredar, seorang diduga berjenis kelamin perempuan masuk ke areal Mabes Polri dan menodongkan sesuatu seperti senjata. Kemudian terdengar bunyi tembakan yang berujung terkaparnya pelaku.

Hingga berita ini dibuat belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait dengan peristiwa penyerangan terhadap Mabes Polri tersebut. (kmb/balipost)

Baca juga:  HUT Ke-32 WHDI Pusat,¬†Wanita Hindu Harus Mampu Mandiri dan Cetak SDM Hebat
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *