AKBP Dewa Made Adnyana. (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Pascaledakan bom Makasar, perhatian masalah keamanan mendapatkan atensi jajaran Polres Gianyar. Kapolres Gianyar, AKBP Dewa Made Adnyana, Senin (29/3) mengatakan Polres Gianyar memperketat pengamanan rutin untuk sejumlah gereja dan objek wisata di Gianyar.

AKBP Dewa Adnyana menyampaikan Polres Gianyar telah melakukan pengamanan rutin di setiap gereja yang ada di Gianyar. Juga melakukan pengawasan rutin pelaksanaan ibadah pada Minggu di setiap geraja.

Baca juga:  Bobol Belasan ATM, Komplotan Palembang Beraksi Lintas Kabupaten

Pascaledakan bom di Makassar, pihaknya memperketat pengamanan. Patroli rutin yang dilaksanakan jajaran Polres Gianyar akan makin ditingkatkan.

Kapolres Gianyar menyampaikan tidak hanya menyasar gereja, kepolisian dari Polres Gianyar juga memperketat pengawasan objek-objek vital yang ada di Kabupaten Gianyar.

Pengamanannya juga diperketat dengan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).
Pengamanan juga digelar di objek wisata dilakukan secara rutin meskipun belum semua objek wisata dibuka.

Baca juga:  Polres Gianyar Tangkap Empat Tersangka Narkotika

Sebagai upaya antisipasi, kepolisian juga bergabung dengan Desa Adat dan Satpol PP Gianyar menggelar sidak penduduk pendatang “Sidak penduduk pendatang ini sudah berjalan terus menerus itu merupakan bagian dari KRYD, itu wajib dilakukan setiap hari terutama di malam hari,” tambah Kapolres. (Wirnaya/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *