Petugas mengevakuasi jasad karyawati yang ditemukan tewas gantung diri. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Penghuni rumah kos lantai 2 di Jalan Pulau Ambon, Gang Tanjung, Denpasar, Jumat (26/3), dibuat kaget. Pasalnya anak kos yang menempati kamar 203, Sara Epanggalia (21) ditemukan tewas.

Karyawan supermarket di Jalan Dewi Sartika, Denpasar ini gantung diri di ventilasi jendela kamarnya. Informasi di lapangan, teman kerjanya, Yana (21) mengatakan, pada Kamis (25/3) pukul 20.00 WITA sempat melihat korban.

Baca juga:  Pakar Hukum Sebut Pemanggilan Novanto Tak Perlu Izin Presiden

Namun mulai Jumat siang is tidak melihat korban dan kamarnya tertutup. Hingga pukul 21.00 WITA, korban tidak kelihatan juga dan kamarnya tetap tertutup.

Karena curiga penghuni kos mencoba melihat ke dalam kamar. Ternyata korban ditemukan gantung diri. “Kejadian ini dilaporkan ke Babinsa Dauh Puri Klod Pelda Mohammad Azis dan Bhabinkamtibmas Aiptu I Wayan Marna,” kata sumber.

Anggota Polsek Denpasar Barat, Polresta Denpasar dan Babinsa langsung ke TKP. Petugas Identifikasi Polresta melakukan olah TKP.

Baca juga:  Mau Dilimpahkan, Tahanan Narkoba Ditemukan Tewas

Setelah jasad korban asal Mataram, NTB ini diturunkan. Selanjutnya dievakuasi petugas BPBD Provinsi Bali mengenakan APD lengkap, lalu dibawa ke RSUP Sanglah menggunakan ambulans.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi belum bisa dikonfirmasi terkait kejadian itu. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.