Suasana rumah duka warga Riang Gede yang tewas karena luka tusukan, Rabu (24/3). (BP/bit)

DENPASAR, BALIPOST.com – Peristiwa penusukan yang menyebabkan tewasnya seorang pria, I Made KA (47), terjadi di Banjar Darma Kelod, Desa Riang Gede, Kecamatan Penebel, Tabanan, Selasa (23/3) malam. Pelakunya, IB ASA (41), sudah ditahan di Polres Tabanan.

Jasad warga Riang Gede ini dikirim ke RSUP Sanglah untuk diotopsi. Menurut Kepala Instalasi Kedokteran Forensik RSUP Sanglah dr Kunthi Yulianti SpF., jenazah telah diterima pihak RSUP Sanglah. Bahkan sudah dilakukan otopsi pada Rabu (24/3), pukul 08.30 WITA.

Baca juga:  Evakuasi WNA dari Bali Masih Terjadi, Puluhan WN Kazakhstan Pulang

Dari hasil Otopsi yang sudah dilakukan, ditemukan luka-luka akibat kekerasan benda tajam. Terutama di bagian punggung dan leher yang mengakibatkan korban meninggal dunia. “Jenazah telah dilakukan otopsi, ditemukan luka-luka akibat kekerasan tajam pada punggung dan leher,” terangnya.

Sebelumnya, Kasat Reskrim Polres Tabanan AKP Aji Sekar Yoga didampingi Kasubag Humas Polres Tabanan Iptu I Made Subagia, Rabu (24/3), mengatakan pelaku merupakan residivis sejumlah kasus kriminal, mulai togel hingga pencurian. Pelaku dan korban sama-sama satu desa.

Baca juga:  Pecaruan Digelar di Lokasi Penusukan hingga Tewas di Riang Gede

Awalnya, korban melintas di jalan depan rumah pelaku dan menghampiri pelaku yang sedang duduk di atas motor yang terparkir. Keduanya terlibat pembicaraan yang membuat pelaku emosi.

“Pelaku memegang gantungan kunci sepeda motor yang saat itu masih dalam keadaan terlipat, kemudian dibuka oleh pelaku dan langsung digunakan untuk menusuk pelaku secara berulang kali mulai dari punggung terus naik ke atas. Kemudian korban sempat turun dari sepeda motornya. Begitu juga dengan pelaku, dengan posisi saling berhadapan, saat itu korban memukul pelaku sebanyak 2 kali namun tidak kena. Selanjutnya korban berjalan ke arah selatan sedangkan pelaku kembali ke rumahnya,” jelasnya. (Yudi Karnaedi/balipost)

Baca juga:  Mobil Damkar Tabrak Kendaraan Pemudik di Mendoyo
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *