Polantas Polres Badung mengamankan TKP Lakalantas. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Seorang siswi, tewas dengan tragis di Jalan Raya Lukluk-Sempidi, tepatnya depan warung lalapan, Mengwi, Badung, Rabu (24/3). Siswi bernama I Gusti Ayu Pradnya Dewi (16) ini meninggal dunia setelah menabrak pohon perindang hingga terpental, lalu ditabrak truk kontainer.

Kasatlantas Polres Badung AKP Aan Saputra menyampaikan, dari hasil penyelidikan, kejadian pukul 07.50 WITA. Awalnya truk kontainer dikemudikan Erik Yudiarto (38) asal Surabaya,  Jawa Timur, melaju dari utara. Di belakangnya melaju korban beralamat di Banjar Samuan Kawan, Carangsari, Petang, naik sepeda motor.  “Setibanya di TKP,  korban memacu sepeda motornya hendak menyalip truk tersebut,” ujar AKP Aan.

Baca juga:  Ditabrak Vespa saat Hendak Cari Bunga Jepun, Lansia Tewas

Namun korban tidak bisa mengendalikan laju motornya hingga menabrak pohon perindang.  Saking kerasnya tabrakan itu, korban terpental ke kanan dan terjatuh ke badan jalan.

Saat itulah tubuh korban dilindas ban truk tersebut. Kepala korban pecah dan meninggal dunia di TKP.

Warga langsung melaporkan kejadian itu ke polisi. Dalam waktu singkat, anggota Unitlaka Satlantas Polres Badung tiba di TKP.

Jasad korban langsung dibawa ke RSD Mangusada, Kapal. Sementara barang bukti dibawa ke Mapolres Badung. “Kesimpulan sementara diduga karena kurang hati-hatinya pengendara sepeda motor sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas tersebut,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Korupsi Alkes RSUD Mangusada Masih Sisakan Masalah Senilai Rp 5 M
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *