ATM di Jalan Uluwatu II yang dibobol maling. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Dua kasus pembobolan ATM di Jalan Gatot Subroto Timur, Denpasar Timur (Dentim) dan Jalan Uluwatu II, Jimbaran, Kuta Selatan, belum terungkap. Polisi masih menyelidiki kedua kasus tersebut dan mengumpulkan informasi terkait kejadian itu.

Kanitreskrim Polsek Dentim Iptu Wibowo Sidi, Selasa (23/3) mengatakan, sedang menyelidiki kasus ini. Namun pihaknya belum ada titik terang terkait pelakunya.

“Masih lidik dalam penyelidikan dan cari informasi. Mudah-mudahan bisa segera terungkap,” ujar Iptu Wibowo, seizin Kapolsek Kompol Tri Joko Widiyanto.

Baca juga:  Tiga Anggota Komplotan Skimming Bulgaria Diringkus

Hal sama juga disampaikan Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi. Menurut Iptu Sukadi, kasus bobol ATM milik BUMN di Jalan Uluwatu II juga masih penyelidikan.

“Informasi kan pelakunya diduga warga negara asing. Itu hasil rekaman CCTV di seputaran TKP,” tegasnya.

Seperti diberitakan, maling menyasar ATM di Komplek Pertokoan Maha Gatsu, Jalan Gatot Subroto (Gatsu) Timur, Denpasar, Selasa (16/3). Kasus ini ditangani Polsek Denpasar Timur (Dentim).

Baca juga:  ATM di Candidasa Dibobol, Kerugian Puluhan Juta

Kasus ini diketahui pertama pukul 07.15 WITA oleh petugas kebersihan, Ni Ketut Murtini (44).

Sedangkan pembobolan ATM di Jalan Uluwatu II diduga dilakukan pada Senin (15/3) saat umat Hindu masih ada dalam situasi perayaan Nyepi. Uang yang dibawa kabur mencapai Rp 85 juta. Dari rekaman CCTV, pelaku diduga warga negara asing (WNA) dan menggunakan linggis. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *